God’s DNA Conference 2018, Konferensi yang Rindu membawa Generasi Muda kembali pada Bapa

Nasional / 10 February 2018

God’s DNA Conference 2018, Konferensi yang Rindu membawa Generasi Muda kembali pada Bapa

daniel.tanamal Official Writer
1736


Dengan kerinduan terbesar melihat setiap generasi muda di Indonesi mempunyai gaya hidup doa, pujian dan penyembahan, membuat Ps. Gabriel Klemens bersama dengan komunitas God’s DNA akan menyelenggarakan sebuah konferensi kegerakan untuk para generasi muda, diperlengkapi dengan api kebenaran Firman Tuhan.

“Anak muda saat ini kehilangan di area doa, pujian dan penyembahan. Meski mereka di gereja punya fasilitas dan ibadah yang bagus, namun sangat disayangkan tidak ada kuasa didalamnya. Inilah yang kita coba bawa kembali agar para generasi muda sadar dan tahu posisi mereka dan mengembalikan gaya hidup mereka yang benar,” ujar Ps Gabriel Klemens dalam press conference, GOD’S DNA Conference 2018, di GBI Ruko Blok Q, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (09/02/2018).

Ditambahkan oleh Andreas Klemens, ketua panitia konfensi ini, setiap generasi muda yang akan mengikuti acara ini akan diperlengkapi dan dibuka matanya oleh kebenaran-kebenaran Firman Tuhan yang memerdekakan dan membebaskan. Andreas berharap anak muda semaikin sadar panggilan dan pelayanan hidupnya kepada Tuhan sangatlah powerfull dan punya kuasa besar untuk mengubahkan setiap jiwa.

“Melalui God’s DNA Conference ini, dengan para pembicara yang pwerfull didalammnya, kita berharap bersama, para anak muda yang akan ikut punya passion dan kuasa yang mengubah. Itulah Essence sesungguhnya, tujuan dimana konferensi ini kami buat bersama,” tambahnya.

God’s DNA Conference “Essence” ini akan dilaksanakan pada Jumat-Sabtu 13-14 April 2018, bertempat di GBU Graha Bethany, Lippo Cikarang, Jawa Barat. Para pembicara diantaranya adalah Gabriel Klemens (God’s DNA Lippo Cikarang), Ps. Henry Setiawan (Revival Church Yogyakarta), Ps. Victor Waang (Elshaddai Creative Community Bandung), Ps. Benny Gunawan (GBI Jl. Gatot Subroto-Jakarta), Ps. Joseph Kelly (City Shakers Community Bandung), Franky Kuncoro (Gereja Mawar Sharon Jakarta), Ps. Dwiki Anugrah (Excellent Generation Bandung) dan Ps. Kenny Goh (Jakarta Praise Community Church).

Hingga saat ini panitia masih membuka pendaftaran untuk setiap generasi muda yang berkeinginan untuk menghadirinya.



Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami