Alasan Putus Memang Beragam,Tapi Jangan Sampai Kamu Diputusin Dengan 5 Alasan 'Konyol' Ini
Sumber: https://www.lucidatreatment.com/wp-conte

Single / 10 February 2018

Kalangan Sendiri

Alasan Putus Memang Beragam,Tapi Jangan Sampai Kamu Diputusin Dengan 5 Alasan 'Konyol' Ini

Inta Official Writer
2981

Kata putus awalnya memang tidak pernah terpikirkan buat kita yang baru mulai menjalin hubungan dengan seseorang. Dibawah ini adalah beberapa alasan mengapa seseorang memutuskan untuk tidak lagi menjalin sebuah hubungan dengan seseorang. 

1. Tidak tertawa pada setiap jokes yang diucapkan pasangan 

Untuk membangun sebuah hubungan yang baik, komunikasi adalah kuncinya. Termasuk juga setiap candaan atau jokes yang ikut mewarnai hubungan setiap pasangan. Ada banyak wanita maupun pria mengatakan kalau mereka akan lebih nyaman jika berhadapan dengan seseorang yang memiliki selera humor yang sama. 

2. Tidak ada keseriusan  

Ada seseorang yang memutuskan untuk berada di sebuah hubungan hanya karena lingkungan yang mendorong mereka untuk bertindak demikian. Banyak orang mengatakan kalau cinta ada karena terbiasa, namun sebenarnya cinta juga timbul antara dua orang yang sudah sama-sama siap untuk jatuh cinta dan menjalin sebuah hubungan yang serius. 

Jika kita memang belum siap untuk menjalankan sebuah hubungan, menjadi single apa salahnya? Jangan jadikan status single menjadi tanda bahwa kita selalu sendiri. Kenyataannya, kita tidak pernah benar-benar sendiri karena ada Kristus yang senantiasa ada di dalam kita. 

3. Tidak memiliki banyak persamaan 

Perbedaan memang menyenangkan, namun tidak semua orang bisa menerimanya. Kenyataannya, orang bisa bersama berdasarkan persamaan yang mereka miliki. Salah satu hal penting adalah kesamaan visi yang harus terjalin sejak pertama kita memutuskan untuk bersama-sama. 

4. Punya nama yang sama seperti ayah atau ibunya

Hayo siapa yang pernah mengalami ini? menurut ThinkTank, kebanyakan orang akan memikirkan kembali ketika harus memulai sebuah hubungan dengan seseorang yang memiliki nama sama dengan orang tua. Sebenarnya, hal ini tidak bisa menjadi pemicu, lho. Kita tidak pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita kelak. 

Tuhan tidak melihat seseorang dari namanya, namun hati yang dimiliki oleh orang tersebut. Karenanya, jika kita menemukan orang yang memiliki nama seperti nama orang tua kita, anggaplah ini sebagai salah satu kesamaan unik yang bisa menyulut tawa bersama.

5. Merokok 

Alasan ini tidaklah konyol. Namun beberapa orang mengadukan kalau alasan seseorang bisa putus adalah karena mengeluhkan pasangannya merokok. Kita semua pasti tahu kalau merokok, baik secara aktif maupun pasif berdampak buruk bagi kesehatan. 

Sebagai pasangan yang ingin melangkah ke jenjang serius, tentu saja kita menginginkan dia yang menyayangi dirinya sendiri dengan menjaga kesehatannya, termasuk dengan cara memilih untuk tidak merokok.

Buat kamu yang sedang bergumul perihal jodoh, ada baiknya untuk terus melibatkan Tuhan dalam keseharian kita. Ingat lho, berkat Tuhan itu tersedia buat kita yang sudah siap. Sambil menunggu seseorang yang tepat untuk membangun sebuah bahtera rumah tangga, persiapkan juga diri kita sebaik mungkin dengan meningkatkan kapasitan pribadi kita masing-masing. 


Sumber : thinktank, jawabancom
Halaman :
1

Ikuti Kami