Mulai Dari Kado Valentine Hingga ‘Boleh Nggak Kristen Rayakan Valentine?’
Sumber: Jawaban.com

Marriage / 8 February 2018

Kalangan Sendiri

Mulai Dari Kado Valentine Hingga ‘Boleh Nggak Kristen Rayakan Valentine?’

Naomii Simbolon Official Writer
3134

Yap! Nggak terasa bahwa sebentar lagi, Valentine akan tiba. Sebagai pasangan Kristen, apakah kita bisa memperingati Hari Valentine?  

Mungkin Alkitab tidak menuliskan secara rinci apakah kita bisa merayakan Hari Valentine atau nggak. Tapi bukan berarti kita harus menolak Hari Valentine alias Hari Kasih Sayang hanya karena tidak tertulis di Alkitab.

Bukankah kasih sayang adalah setiap hari? Tanpa melewati Hari Valentie alias  14 februari, setiap hari kita harus menjalani hidup dengan kasih sayang bukan.

Nah, memberi hadiah juga nggak harus di hari special seperti ulang tahun, atau anniversary pernikahan. Kapanpun kamu bisa memberikan hadiah kepada pasangan kamu. Bahkan pas Valentine nanti.

Nih, berikut hadiah yang bisa kamu berikan kepada suami kamu, dijamin dia suka:

1.    Jam tangan couple

Dari sedikit macam perhiasan cowok, jam adalah perhiasan yang sangat penting bagi mereka. Apalagi jika suami kamu adalah tipe yang suka tepat waktu, dia pasti suka melihat jamnya. Menghadiahkan jam tangan kepadanya dapat selalu mengingatkan dia kepada kamu. Menggunakan jam tangan yang sama di acara yang tertentu juga akan membuat kalian berdua terlihat seperti pasangan yang kompak dan serasi.

2. Parfum

Suami kamu seseorang yang suka dengan wangi-wangian dan selalu tampil rapi kemanapun?

Yap! Parfum adalah hadiah yang paling tepat. Dengan memberikan parfum kesukaannya sebagai hadiah, maka dia akan senang dan selalu ingat kamu pas mencium parfumnya.

3. Sepatu

Suami mana sih yang nggak suka dengan sepatu. Nggak hanya dipakai pas kerja, tapi pas hangout dengan kamu juga perlu tampil trendy dan tampan. Jadi, nggak salah deh kalau kamu hadiahkan sepatu untuk dia.

Pastikan juga model sepatunya nggak model yang dibencinya ya, serta pastikan ukuran sepatunya pas dengan kakinya. Nggak kegedean ataupun kekecilan.

4.  Buku

Terdengar sangat sederhana ya? Tapi kalau kamu mengenal suamimu dengan baik dan dia sangat kreatif apalagi suka belajar dan memiliki rasa ingin tahu yang besar, maka buku adalah hadiah terbaik yang bisa kamu berikan.

Dengan menghadiahkan buku kepada suami kamu, maka dia akan sangat bahagia. Apalagi buku yang kamu berikan adalah buku yang selama ini dia cari atau mungkin buku yang sangat dia butuhkan secara pribadi.

5. Pulpen

Pulpen adalah kado yang paling klasik dan berkelas. Jadi sangat cocok untuk kamu jadikan kado bagi suami kamu yang kerjanya dikantoran atau seorang pengusaha dan menghabiskan banyak waktunya dibalik meja kerja.

Nah, semoga setelah membaca artikel ini, kamu nggak bingung lagi memberikan kado kepada pasangan kamu ya! Semoga menginspirasi.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami