Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
1631


Mau menonton sesuatu yang berbeda di weekend ini? Coba deh nonton 6 film drama biopik ini. Apa sih Biopik? Biopik alias film biografi adalah film yang bercerita tentang kisah hidup tokoh sungguhan, bukan karakter yang di reka. Yakin deh setelah menonton film ini, kamu akan menemukan sesuatu dibalik sebuah kebesaran nama. Ada banyak hal positif yang bisa kamu pelajari dari film drama biopik ini.

Yap! Kisah nyata ini akan berbicara mengenai perjuangan ideology, cinta, sastra, fashion dan passion para tokoh besar. Kamu pasti akan terinspirasi dan melihat sisi lain dari dirimu.

1. Diana

Setelah berpisah dari Pangeran Charles, Lady Diana ( yang diperankan Naomi Watts) ini hidup sendiri, diluar Moanrki kerajaan Inggris, tepatnya di Kenningston Palace. Dia harus terpish dari kedua anaknya dan mencoba menikmati hidup barunya.

Satu hal yang nggak berubah dari Diana adalah kesibukannnya di bidang kemanusiaan yang masih terus dilakukannya, juga menyelamarkan sebanyak mungkin orang-orang yang menjadi korban peperangan maupun tragedi kemanusiaan lainnya. Film drama ini diangkat dari buku biografi, Diana: Her Lost Love yang ditulis oleh Stephen Jeffreys dan disutradarai oleh Oliver Hirscbiegel, seorang sutradara asal Prancis.

Film ini lebih banyak bercerita tentang pertemuan dan gejolak hubungannya dengan Hasnat. Pertemuan demi pertemuan rahasianya ini nggak terendus oleh pers. Sayangnya, Putri Diana mendapat penolakan dari keluarga Hasnat.

2.  Kill Your Darlings

Bagi kamu pecinta sastra film ini cocok banget untuk kamu tonton.

Film ini menggambarkan masa awal terbentuknya beberapa penulis tokoh pencetus Beat Generatipn di tahun 1950-an. Daniel Radcliffe berperan sebagai Allen Ginsberg yang baru baru saja diterimadi jurusan Sastra Inggris di Columbia University di New York. Dan di kampus yang sama, dia bertemu dengan Lucien Carr, pria pecinta buku yang anti mainstream. Nggak hanya itu, Ginsberg juga sekelas dengan penulis William S. Burroughs.

Film drama biopik ini mengisahkan tentang persahabatan juga mengetengahkan tentang sastra dan puisi. Bagaimnan pendapat mereka akan gaya penulisan yang standar. Dan di kemudian hari, mereka menjadi penulis dengan karya sangat dikenal dan juga membawa pembaruan terhadap sastra di Amerika.

3. Grace og Monaco

Kisah hidup Grace Kelly (Nicole Kidman) tampak seperti dongeng yang too good to be true ya!

Seorang aktis cantik jelita yang tengah naik daun, ikon Hollywood tahun 1960-an jatuh cinta pada pangeran dari Kerajaan Monaco, yaitu Pangeran Rainer III (Tim Roth).

Keduanya menikah dan Garace pun menjadi putri dalam artian yang sesungguhnya.

Ternyata Happily ever after itu memang nggak ada dalam kehidupan nyata. Banyak pengamat film berekspekatasi bahwa film drama ini akan menunjukkan sisi glamour Grace. Namun Oliver Dahan, sang sutradara lebih memilih untuk mengangkat sisi dramanya.

Bahwa, menikahi seorang keturunan bangsawan dari penguasa negara kecil ternyata nggak semudah dan seindah yang dibayangkan.

Nah, itulah 3 kisah film drama biopic yang akan bikin kamu baper, emosi dan pastikan kamu akan menemukan pesan moral dibaliknya. Kamu bisa menonton film ini di sela waktu senggang, mungkin pas weekend nanti. So selamat menonton ya!

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Rinanda Damanik 20 September 2018 - 23:46:41

Syalom saat ini saya sangar butuh dukungan doa, Tu.. more..

0 Answer

Farrel Riandsa 20 September 2018 - 19:10:16

dampak jika bertanggung jawab?

0 Answer

Farrel Riandsa 20 September 2018 - 16:10:19

mufiz itu siapai

0 Answer


Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Goldha Mofu 30 August 2018 - 06:51:51
Kiranya Tuhan Yesus memberikan jawaban dan jalan k... more..

Ridoe Perdana 14 August 2018 - 11:19:06
Saya mohon dukungan doa dalam masa pacaran agar di... more..

Fenfen 13 August 2018 - 18:10:19
Syalom sahabat2 semua, saat ini saya sedang ada pe... more..

Banner Mitra Week  3


7195

advertise with us