Ahok dan Sean Pernah Minta Julianto Agar Jauhi Vero

Nasional / 31 January 2018

Kalangan Sendiri

Ahok dan Sean Pernah Minta Julianto Agar Jauhi Vero

bagusp Official Writer
2441

Fifi Letty Indra yang adalah kuasa hukum Ahok sekaligus adik kandung Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok ) mengungkapkan kepada awak media bahwa Ahok sudah diselingkuhi oleh Vero selama 7 tahun. Dalam rentang waktu tersebut Pihak Ahok bahkan pernah melakukan konfrontasi kepada orang ketiga tersebut namun tidak digubris.

"Baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama-red) secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya Julianto Tio itu menolak," Ungkap Fifi panjang lebar.

Lebih lanjut Fifi juga mengungkapkan bahwa pihak bu Vero juga sudah pernah meminta Julianto Tio untuk tidak menghubunginya namun yang bersangkutan tetap nekat.

Pihak Vero maupun kuasa hukumnya tidak hadir di persidangan sehingga tidak bisa dilakukan konfirmasi. Vero hanya menyerahkan surat kepada pihak persidangan melalui Fifi Letty bahwa dia tidak bisa hadir menyerahkan putusan kepada persidangan .

Halaman :
1

Ikuti Kami