Pengacara Ahok Sebut Nama Orang Ini Yang Jadi Pemicu Perceraian

Nasional / 31 January 2018

Kalangan Sendiri

Pengacara Ahok Sebut Nama Orang Ini Yang Jadi Pemicu Perceraian

Puji Astuti Official Writer
3018

Hari ini, 31 Januari 2018 merupakan sidang pertama perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya Veronika. Namun dalam sidang ini baik Ahok maupun Veronika tampak tidak hadir dalam persidangan, namun adik Ahok  yang juga pengacaranya, Fifi Lety Tjahaja Purnama yang menghadiri sidang dan melakukan konfrensi pers. 

Dalam pernyataanya Fifi mengungkapkan bahwa sidang kali ini adalah untuk mencari mediator, dan akan ada sidang lanjutan yaitu, pada tanggal 7 Februari 2018 nanti. Mengungkapkan apa yang menjadi penyebab perceraian, Fifi menyatakan adanya orang ketiga yang sudah bertahun-tahun mengganggu pernikahan Ahok dan Vero, yaitu pria bernama Julianto Tio. 

"Kami terpaksa memberikan penjelasan, bahwa kejadian sebenarnya ini sudah berlangsung hampir tujuh tahun," demikian ungkap Fifi.

Dalam sidang ini, baik Veronika maupun pengacaranya tidak ada yang hadir, hanya sepucuk surat yang diterima pengadilan yang menyatakan bahwa Veronika tidak akan hadir di persidangan dan akan menerima apapun keputusan pengadilan nantinya. 

Dalam kekristenan sendiri diajarkan bahwa Tuhan tidak menghendaki perceraian, Yesus mengajarkan bahwa perceraian seringkali terjadi karena ketegaran hati manusia. Untuk itu, tidak ada salahnya jika sebagai saudara dalam Kristus kita berdoa untuk Ahok dan Vero, agar kehendak Tuhan yang terbaik terjadi atas mereka. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami