Inta

Official Writer
1943


CeCe Winans, Hillsong Worship dan Reba McEntire adalah deretan penyanyi yang membawa pulang piala Grammy untuk kategori musik kristen. Selain itu ada juga nama Zach William yang tidak mengira bakalan pulang membawa penghargaan Grammy ini. 

Berlangsung pada Minggu, 28 Januari 2018 lalu di Madison Square Garden, New York City, Amerika Serikat, terdapat lima kategori untuk musik Gospel dan kontemporer Kristen pada perayaan Grammy awards ke 60 ini.

Lima kategori diantaranya adalah Best Performance/Song, Best Contemporary Christian Music Performance/Song, Best Gospel Album, Best Contemporary Christian Music Album dan terakhir Best Roots Gospel Album.

Untuk nominasinya, bisa dilihat di; Gelar Ajang Musik Grammy Awards ke-60, Ini Daftar Lagu Kristen yang Masuk Nominasi

CeCe Winans menggaet penghargaan dalam kategori "Best Gospel Performance/Song" dengan lagunya yang berjudul "Never Have to Be Alone." Sementara untuk kategori "Best Contemporary Christian Music Performance/Song" disabet oleh Hillsong Worship; Ben Fielding & Brooke Ligertwood, songwriters dalam lagunya yang berjudul "What a Beautiful Name." 

Kemudian ada penyanyi sekaligus produser musik country terkenal Reba McEntire yang membawa pulang kategori "Best Roots Gospel Album" untuk albumnya yang berjudul "Sing It Now: Songs of Faith & Hope." 

"terimakasih semuanya buat cinta dan dukungan untuk #SingItNow! #Grammys #BestRootsGospelAlbum," tulis McEntire pada Minggu lalu. 

Sebagai tambahan kemenangannya dalam "Best Gospel Performance/Song," Winans juga berhasil menyabet penghargaan untuk "Best Gospel Album" untuk albumnya yang berjudul Let Them Fall in Love. 

Zach William yang mendapatkan penghargaan "Best Contemporary Christian Music Album" dengan albumnya baru saja rilis yang berjudul Chain Breaker. Penyanyi ini mengaku kalau dirinya sangat terkejut dengan penghargaan yang jatuh kepadanya tersebut. 

"Ini adalah hal yang sangat luar biasa. Saya Sangat terkejut. Saya adalah penggemar berat setiap orang yang ada di nominasi dan sangat merasa terhormat atas kemenangan ini, namun tanpa Tuhan, semua yang saya dapat malam ini tidak akan mungkin terjadi. Terimakasih untuk cinta dan dukungannya," ungkap Williams di twitter. 

Dalam kemenangannya, Hillsong Worship kembali menuliskan isi dari lagu "What a Beautiful Name" sekaligus mengucapkan rasa syukur dalam postingannya di Twitter. "Yesus. Nama yang luar biasa dan telah mengubahkan kehidupan kami. Terimakasih @BrianCHouston @BobbieHouston dan tim," tulis Hillsong di akun official mereka. 

"Tidak peduli berapa jauh atau dekat perasaan kita kepada Tuhan, kasihNya lebih besar, namaNya lebih powerful, wonderful, beautiful dari semuanya yang ada. Semoga ini dapat memuliakan namaMu #JESUS." 

Wah gimana nih, apakah lagu rohani favoritmu berhasil mendapatkan penghargaan Grammy awards pada tahun ini? 


Sumber : christianpost


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra April Week 3


7254

Banner Mitra April Week 2