Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1232


Memang saat kita hendak mengenal Tuhan lebih dalam, tentu banyak tantangan yang menyerang.

Seorang wanita asal Amerika, Emily Thomes merupakan seorang homoseksual yang kini sudah bertobat dan menjadi pembicara dan blogger Kristen.

Perubahan hidupnya sungguh mendapat pro dan kontra terutama dari sesamanya dimasa lalu, yaitu para homoseksual. Apalagi sejak Anchored North's, pelayanan Kristen yang membuat video Emily mengupload kisahnya di facebook resmi mereka, yang kini menjadi viral dan menuaikontroversi. Video yang ditonton sebanyak 2.1 juta kali ini berisi kisah pertobatan Emily yang dianggap bahwa gereja telah ‘mencuci otak’ Emily. Selain itu, mereka juga mengancam akan membunuh Emily dan orang-orang yang berada didekatnya

“Saya berharap bisa datang kesana untuk membunuh dan mematikan orang-orang yang bersama dia saat ini,” tulis seorang pengguna facebook dikutip oleh Christianpost. (16/01/18)

Nggak hanya itu, video ini juga dianggap sangat merugikan para kaum LGBT karena dapat mengubah pandangan seksualitas mereka.

Namun Emily tidak mengubris sama sekali. Memang sudah seharusnya kesaksian hidup dinyatakan dan media menjadi alat untuk menginjili orang-orang yang terhilang.

Dalam video yang viral itu, Emily merinci bagaimana dia pernah menjadi seorang yang super liar dan melakukan hubungan yang hancur bersama sesama jenis ‘wanita’ selama masa mudanya. Dia bahkan bertunangan dengan seorang wanita. Namun setelah dia diundang untuk mengikuti studi Alkitab di usia 22,  dia kemudian mencari dalam Alkitab dan menyadari bahwa homoseksualitas itu adalah sebuah dosa, sejak itu dia memutuskan untuk berpaling kepada Tuhan.

“Saya telah memutarbalikkan Kitab Suci sebelumnya, dan pada hari itu, seperti mata saya benar-benar terbuka dan saya sangat terkagum dengan kasih karunia Dia,” katanya.

“Tuhan memanggil kita untuk nggak melakukan heteroseksualitas tetapi melakukan kekudusan.”

Namun menurut seorang penginjil dan juga seorang produser video ini yaitu Greg Sukert , ancaman kematian dari netizen itu sangat meresahkan. Tetapi Tuhan akan melindungi Emily.

 

Sumber : christiantpost

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Eva Chyntia 21 February 2018 - 00:06:17

syalom.. saya baru lulus kuliah keperawatan, dan s.. more..

0 Answer

steffi 20 February 2018 - 20:32:04

prayer

0 Answer

Surya 20 February 2018 - 18:45:15

Kekasih saya meninggal, padahal dia masih keinggin.. more..

0 Answer


sekar marutic 20 February 2018 - 21:14:33
Mohon bantu dalam doa, supaya saya bisa diangkat ... more..

Surya 20 February 2018 - 19:07:58
Kekasih saya meninggal, padahal dia masih keinggin... more..

ayunda priskila 20 February 2018 - 00:06:08
Kakak kakak terkasih. Mohon doanya untuk saya dan ... more..

Roxel Cristiancen 17 February 2018 - 07:28:35
Shalom kk dan sodara juga temanku semua. Saya tida... more..

Banner Mitra Week  3


7376

advertise with us