Nggak Cuma Pasar Terapung, Ini 5 Destinasi Seru Yang Wajib Kamu Kunjungi Pas Di Bandung!

Entertainment / 26 January 2018

Kalangan Sendiri

Nggak Cuma Pasar Terapung, Ini 5 Destinasi Seru Yang Wajib Kamu Kunjungi Pas Di Bandung!

Naomii Simbolon Official Writer
3418

Bandung merupakan destinasi liburan yang cukup dekat bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Bandung yang di kenal dengan Kota Kembang ini, kini kian berkembang sebagai kota wisata. Nggak hanya warga Jakarta, tetapi warga dari belahan provinsi lain pun datang hanya untuk berkunjung dan liburan ke Bandung.

Selain kuliner yang enak, lalu apa sih sebenarnya yang menarik di kota Bandung dan kalau hendak liburan, tujuan yang mana saja sih yang wajib kamu kunjungi ?

Nah, dibawah ini ada beberapa destinasi seru dikota Bandung yang bisa kamu kunjungi segera!

1.   Dusun Bambu


Udah pernah dengar Dusun Bambu belum? Yap! Dusun Bambu adalah salah satu tujuan wisata terbaru di Lembang yang unik dengan nuansa eksotis pedesaan yang natural. Kawasan yang terletak di bawah kaki Gunung Burangrang Lembang ini memiliki berbagai aktivitas outdoor untuk keluarga saat berkemah, bermain perahu atau balon air di danau, atau bersepeda.

Dilengkapi pula dengan restoran serta Pasar Khatulistiwa yang  menjual beraneka ragam makanan tradisional di Indonesia, serta villa bertaraf hotel berbintang dan masih banyak lagi. Untuk dapat masuk kekawasan wisata Dusun Bambu ini, kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp15.000 per orang. Menarik bukan?

2.  Saung Angklung Udjo


Tujuan wisata ini nggak kalah menarik dari yang lainnya. Wajib banget kamu kunjungi bersama keluarga karena disini kamu bisa mengenalkan buah hati kamu kepada kebudayaannya sendiri. Disini kamu dan keluarga dapat belajar mengenai budaya lokal seperti bermain angklung bersama musik khas Sunda dan lain sebagainya

3.  Floating Market Lembang


Abis jalan - jalan, lalu ingin menikmati jajanan tradisional khas Indonesia yang unik?

Datanglah bersama keluarga kamu ke tempat wisata yang satu ini, karena disini di kamu dapat menikmati berbagai makanan tradisional yang menarik dengan cara yang unik. Lokasi ini diciptakan seperti pasar terapung, jadi para penjual akan bertransaksi di ata perahu. Nggak usah jauh-jauh ke Thailand dan banyar mahal kalau ingin menikmati floating market, cukup ke Lembang, Bandung saja dengan biaya yang murah.

4.  Kampung Gajah


Kampung Gajah adalah salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk anak. Wisata ini terletak persis di Jl. Sersan Bajuri, Kampung Gajah dilengkapi dengan fasilitas diantaranya adalah OutboundWaterpar, Tubby Slide, Pint Ball, ATV dan lain sebagainya. Selain itu kamu juga bisa menikmati sajian tradisional yang lezat.

5.  Wisata Kuda ala Koboi De’Ranch


Pengen naik kuda dan pakai pakaian koboi? Disini tempatnya yang pas.

Masih di kawasan Lembang, Bandung kamu bisa menikmati wisata ini sambil menunggang kuda dengan pakaian koboi yang sudah disediakan.

Nggak kalah menarik kan? Disana juga ada berbagai macam permainan seru yang bisa kamu nikmati lho!

Nah, itu dia 5 destinasi liburan di bandung yang pas banget untuk kamu datangi di hari weekend atau liburan Imlek ini bersama keluarga tercinta. 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami