Heal Our Land, Lagu Kari Jobe Yang Berasal Dari Nubuat Tuhan Dalam Mimpinya
Sumber: GodTube.com

Entertainment / 25 January 2018

Kalangan Sendiri

Heal Our Land, Lagu Kari Jobe Yang Berasal Dari Nubuat Tuhan Dalam Mimpinya

Inta Official Writer
5403

Salah satu penyanyi kontemporer Kristen, Kari Jobe mengungkapkan bahwa lagu "Heal Our Land" ditulis setelah Tuhan mengirimkan nubuatnya di dalam mimpi. "Dalam sebuah tur, saya bermimpi kalau diluar sana sedang hujan," ungkap Jobe kepada Fox News. Lagu ini ada di dalam rangkaian albumnya yang berjudul The Garden. 

"Saat itu nampak seperti ada sebuah air jernih yang ada diseluruh lantai gereja, nampaknya seperti sedang membersihkan lantai, namun itu terlihat sangat jernih dan bersih. Itu bukan lantai yang penuh debu atau lumpur seperti yang kita bayangkan," lanjutnya. 

"Saat saya terbangun, rasanya seperti Tuhan sedang bernubuat kepada saya," katanya. "Itu nampak seperti apa yang Tuhan hendak katakan, sebagai pengingat, bahwa Dia akan kembali untuk seorang mempelai yang bersih dan murni," katanya merujuk pada hubungan Tuhan Yesus dengan gereja dalam perjanjian baru. 

Baca juga: Kisah Haru Perjuangan Joana Alexandra dan Baby Zio Yang Lahir Dengan Gangguan Pernafasan

"Terlihat kalau hatiNya sudah kembali untuk kita, namun kita tidak disana," lanjut Jobe yang menulis lagu worship ini bersama temannya, seorang penyanyi dan penulis lagu Brooke Ligertwood.

"Saya mengatakan kepadanya kalau saya ingin menulis sesuatu yang berkaitan dengan gereja sebagai mempelai Kristus yang kembali pada tempat yang seharusnya. Tahu kan, seperti apa yang terjadi di dunia sekitar kita, apa yang harus kita doakan, apa yang gereja harus nyanyikan untuk membantunya dunia ini." 

Jobe mengatakan kalau lagu ini didasarkan dari 2 Tawarikh 7:14, "dan umatKu, yang atasnya namaKu disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajahku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka." 

"Lirik lagu lainnya adalah doa untuk dinyanyikan oleh gereja, untuk memiliki hati yang murni, untuk bersatu, tidak terbagi, tidak melawan apapun kecuali melakukan sesuai dengan kehendak Tuhan," jelasnya.

"Ada banyak hal yang tidak diketahui saat ini, ada banyak ketakutan yang melingkupi orang-orang, dengan apa yang terjadi di negara kita," jelas Jobe seraya mengatakan kalau lagu ini akan menjadi berkat bagi banyak orang.

Buat yang penasaran dengan lagunya, bisa di play pada gambar diatas sambil menyimak liriknya dibawah ini, ya.

You take our lives

Flawed, yet beautiful

Restore, refine

Lord, You’re merciful


Redeem, revive


Spirit of God

Breathe on Your church

Pour out Your presence

Speak through Your word

We pray in every nation, Christ be known

Our hope and salvation, Christ alone


New power, new wine

As divisions fall

One church, one bride

Jesus, Lord of all


With one voice we cry


So, God we pray to You

Humble ourselves again

Lord, would You hear our cry

Lord, will You heal our land

That every eye will see

That every heart will know

The One who took our sin

The One who died and rose


And when Your kingdom comes

And when at last You call

We’ll rise to worship You alone


Sumber : gospelherald
Halaman :
1

Ikuti Kami