Naomii Simbolon

Official Writer
1953


Kamu sudah naksir berat sama wanita idaman sekian lama? Dan kelihatannya si dia juga menyimpan ketertarikan padamu. Dan hal itu buat kamu sangat optimis dan yakin bahwa dia akan menjadi pasangan terbaik bagimu, sehingga kamupun mengajaknya berkencan.

Pergi menonton bioskop bareng, makan malam berdua, kamu mentraktir dia, obrolan kalian sangat nyambung dan menurutmu, kencan akhirnya berakhir dengan baik.

Namun, pas kamu lagi baca artikel ini, kamu sedang mengalami kepanikan karena akhirnya kamu nggak berhasil jadian dengan si dia karena si dia di tikung oleh pria lain, atau karena dia diam dan kamu menjadi kaku sehingga setelah sekian lama sering jalan dan kencan kalian malah terjebak friend zone atau brother zone.

Sangat menyedihkan bukan? Nah, saatnya kamu menyadari kesalahan yang kamu lakukan selama kencan yang mengakibatkan si dia ditikung oleh pria lain. Sekalipun kamu sudah melakukan yang terbaik, tapi secara nggak sadar kamu melakukan kesalahan-kesalahan dibawah ini:

1. Sikapmu jaim, kaku, takut salah ngomong juga bertindak dengan alasan kamu nggak mau bikin dia illfeel padamu


Apakah segitu putus asanya kamu sehingga kamu takut si wanita salah menilai jika kamu aktif bicara? Atau si dia terlalu cantik sampai-sampai kamu minder didepan wanita yang kamu suka? Kamu terlalu takut dan minder dengan serangkaian ujian yang dilakukan wanita untuk menyeleksi pasangan tanpa kamu menyadari bahwa kamu sendiri juga harus melakukan hal yang sama untuk mendapatkan pasangan yang terbaik.

2. Kamu kurang dewasa dan nggak memiliki kemapuan sosial yang cukup buat ngobrol dengan gebetan kamu


Ayolah, kalau kamu tampan dan kaya tapi tidak memiliki kedewasaan dalam ngobrol, kamu sama saja dianggap hanya ‘bocah berduit’ oleh para wanita. Kamu harus punya ambisi, passion, kestabilan emosional dan cekatan supaya kamu nggak terjebak friendzone para wanita berkualitas. Jangan hanya materi saja yang kamu kejar, pastikan kamu juga berusaha meningkatkan kedewasaan dan kecerdasan.

3. Kamu terlalu grogi dan ngarep, jadinya sering nggak nyambung di depan gebetan


Hal yang paling nggak disukai oleh wanita adalah memiliki gebetan yang nggak bisa nyambung saat bicara dengannya.

Coba deh tanyakan kepada teman-teman wanita, dari 10 wanita, 9 dari mereka akan menjawab bahwa tipikal pasangan idela mereka adalah “pria yang bisa nyambung.”

Tapi dikarenakan kamu terlanjur ngarep ingin lolos ujian si dia, kamu jadi gugup, speechless dan garing alias membosankan didepan dia. Semenarik apapun dirimu, wanita nggak akan tertarik denganmu kalau kamu masih sering garing dan nggak nyambung di depan si dia.

Itulah 3 hal yang wajib kamu ketahui dan sebaiknya jangan dilakukan saat kencan dan pdkt dengan gebetan kamu. Dan melebihi dari ketiga hal diatas, yang paling penting adalah berdoalah seiring berjalannya proses dan tanya Tuhan supaya Dia memberikan kamu damai sejahtera. 

ARTIKEL TERKAIT: kalau Ingin Punya Pacar Setia, Kenali Diri Dulu Girls! Seperti ini

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Juni Week 1-2


7255

Banner Mitra Juni Week 1-2