Naomii Simbolon

Official Writer
1159


Hampir sebulan berlalu, namun rasanya belum bisa move on dari liburan panjang dan hari Natal bersama keluarga. Untuk mengenang hari Natal bersama keluarga, saya mau mengajak teman-teman untuk menonton film Natal dibawah ini. Kamu bisa menikmatinya saat liburan weekend. Film ini tentu akan membuat kalian mengulang kembali memori natal bersama keluarga dan juga mengingatkan kembali tentang pesan natal

1.  The Nativity Story


Film ini rilis sejak tahun 2006  , dan juga menyuguhkan kisah yang sangat menarik. Sesuai dengan judulnya film ini menceritakan masa ketika Maria menerima wahyu dari Tuhan bahwasanya ia akan mengandung sang Juruselamat Manusia yaitu Yesus Kristus. Kisah yang ditayangkan di ambil dari Alkitab, tidak dikurangi dan tidak dilebih-lebihkan.

Cerita dimulai saat malaikat Gabriel mendatangi seorang perawan bernama Maria yang akan menikah dengan Yusuf. Malaikat bernazar bahwa Maria akan mengandung seorang juruselamat. Kisah – kisah spiritual yang di alami Maria ketika mengandung dan melahirkan Yesus benar-benar sangat menakjubkan dan menarik untuk di tonton.

2. The Ultimate Gift


Film yang disutradarai Michael O ini menyuguhkan segudang pesan moral dan amanat yang patut untuk ditiru. Dalam film ini dikisahkan ada seorang anak bernama Jason yang menghabiskan hidupnya untuk kesenangan duniawi dan berfoya-berfoya.

Suatu hari, ia harus menerima kenyataan pahit bahwa kakeknya meninggal dunia. Namun sebelum meninggal kakeknya telah menyediakan warisan khusus untuk Jason. Akan tetapi, warisan itu tidak diberikan semena-mena. Jason harus melewati berbagai rintangan dan tantangan yang telah dicatat oleh kakeknya sebelum meninggal. Tantangan itu berisi sederet pelajaran hidup lengkap dengan hadiah-hadiah yang bersifat kekal. Mau tak mau Jason harus melakukan itu. Akankah Jason sanggup melewati setiap rintangan yang ada?

3. Letters To God


Letters To God bercerita tentang perjuangan seorang anak berusia 8 tahun bernama Tayler Doherty yang mengidap penyakit kanker. Tayler divonis bahwa umurnya tidak akan lama lagi. Namun keadaan ini tidak membuatnya menjadi pribadi yang lemah dan pesimis. Dia tetap percaya bahwa Tuhan sangat mengasihinya. Setiap hari ia menulis surat yang berisi harapan-harapan dan doa yang ditujukan kepada Tuhan.

Lalu ia mengirim surat tersebut melalui kantor pos. Tentu saja, hal ini membuat petugas kantor pos bernama Brady sangat bingung. Akhirnya, Brandy menyimpan setiap surat yang di buat oleh Tayler untuk Tuhan. Singkat cerita, lewat surat-surat itulah hidup Brady dipulihkan bahkan hidup semua orang yang dekat dengan Tayler termasuk ibunya, kakaknya, neneknya, dan semua tetangganya.

Film ini sangatlah menginspirasi kita semua khususnya penderita kanker ataupun penyakit lainnya yang merasa putus asa. Iman dan optimisme yang di tunjukan Tayler membuktikan bahwa Tuhan lebih besar dari masalah yang ada. So, kamu harus tonton film ini, supaya kamu jadi berkat untuk orang lain seperti Tayler.

Nah demikian 3 film rohani yang wajib kamu tonton pas weekend. Selain mengingatkan kamu mengenai Natal, juga memberikan kamu sebuah inspirasi yang akan menguatkan kamu melewati tahun 2018 ini. 

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bestina 123 1 April 2020 - 06:38:40

Apa arti Tuhan mengindahkan Elkana dan Hana

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:45:14

Cara bebas utang kartu kredit

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:44:30

Cara bebas utang

0 Answer


Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

advertise with us


7268

advertise with us