Tutup Khotbah di Natal DKI Jakarta 2017, Ini Doa Pdt. Jacob Nahuway untuk Gubernur Anies

Nasional / 14 January 2018

Kalangan Sendiri

Tutup Khotbah di Natal DKI Jakarta 2017, Ini Doa Pdt. Jacob Nahuway untuk Gubernur Anies

Budhi Marpaung Official Writer
4453

Gembala sidang Gereja Bethel Indonesia Mawar Saron Pendeta (Pdt.) Jacob Nahuway menjadi pembawa Firman Tuhan pada acara Natal Bersama DKI Jakarta 2017 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Sabtu (13/1/2018). Mengakhiri khotbah, ayah dari Yohannes Nahuway ini mengajak seluruh hadirin untuk berdoa. 

"Bapa di surga kami mengucap syukur, kami berterima kasih kepada Yesus Kristus, anak Natal yang menjadi Tuhan dan Juruselamat, yang menjadi Raja di atas segala raja, dan Tuhan atas segala yang dipertuan pada hari kedatangan-Nya yang semakin dekat, He is coming soon, yang datang segera, memerintah dan menghakimi orang yang hidup dan yang mati," ucap Jacob Nahuway. 


Dalam doa yang dipimpin olehnya, Pdt. Jacob turut mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.  

"Terpuji nama Tuhan, sekali lagi hamba berdoa untuk pemerintah, biarlah Tuhan dari DKI kami ini, biarlah Engkau memberkati Bapak Gubernur, Wakil Gubernur, para semua walikota," serunya.  

Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta di Indonesia (PGPI) ini tidak lupa juga mendoakan Jakarta dan Indonesia. Ia meminta kepada Tuhan agar kemuliaan turun atas kota dan negeri ini.

Baca Juga: Berkaca Pengalamannya, Wanita Yahudi ini Dorong Umat Kristen Pakai Natal Tuk Beritakan Kabar Baik

"Ya Tuhan, biarlah tangan Allah menyertai kota kami ini sehingga bebas daripada bencana alam, dari penyakit, dari segala ketegangan apapun. Jakarta penuh dengan kemuliaan Tuhan, Indonesia penuh dengan kemuliaan Tuhan. Terpujilah nama-Mu. Di dalam Yesus Kristus, nama yang heran dan ajaib itu, pimpin acara kami selanjutnya dari awal, pertengahan, sampai akhir, biarlah nama Tuhan yang dimuliakan dan damai sejahtera serta berkat didapati kami sekalian. Dalam Yesus Kristus kami berdoa dan mengucap syukur, haleluya. Amin," tutup Pdt. Jacob Nahuway.

Dalam acara Natal bersama Pemprov DKI dengan masyarakat Kristen dan Katholik di Jakarta 2017 turut hadir Gubernur Anies Baswedan, Wakil Gubernur Sandiaga Uno, anggota DPR dari Fraksi Gerindra Martin Hutabarat, dan pengusaha James Riady. 

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami