Rhenald Kasali Berikan Pesan Penting untuk STT REM soal Era Disruption
Sumber: Majalah Gaharu

Nasional / 8 January 2018

Kalangan Sendiri

Rhenald Kasali Berikan Pesan Penting untuk STT REM soal Era Disruption

daniel.tanamal Official Writer
2229

Guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia Prof Rhenald Kasali PhD memberikan pesan penting kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi STT REM (Sekolah Tinggi Teologia “Rahmat Emmanuel Ministry) terkait Era Disruption yang dinilainya tengah terjadi dan setiap orang di generasinya masing-masing harus paham dan mengerti.

Rhenald menekankan bahwa setiap orang harus menyadari bahwa terjadi pola pergeseran karakter seseorang hingga mempengaruh segi bisnis, yaitu dari jaman kepemilikan perorangan, menjadi kepemilikan bersama, dan hal ini terjadi secara cepat, menyebar dan tidak dapat diputus.

“Semua harus menyadari bahwa jika dahuu kita memasuki masa kepemilikan perorangan, maka saat ini semuanya menjadi milik bersama, dengan semua meiliki peran masing-masing dan untuk kesejahteraan bersama. Ini adalah masa dimana kita sharing, bekerja secara bersama-sama,” katanya dalam kuliah umum di STT REM, KelapaGading, Jakarta Utara, Senin (8/1/2018).

Dalam kuliah umum yang dipandu oleh Johan Tumanduk, SH, MM, MMin, MPdK (Direktur Eksekutif Conrad Supit Supit Center) ini, hadir motivator profesional manajemen perilaku yaitu Ir. William Wiguna MPd, CPHR, CBA, CPI (Ketua Umum Aspirasi, Direktur Program Pasca Sarjana STT REM). Acara juga dibuka oleh Ketua STT REM Dr Ariasa H Supit yang menekankan pentingnya para mahasiswa mendapatkan kuliah umum dari para pakar-pakar dibidangnya, sebagai pembekalan untuk masa depan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami