Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta Destria

Official Writer
384


Kita semua pasti sepakat kalau pacaran bertujuan untuk menikah. Saat kita menikah nanti, otomatis kita merupakan teman hidup bagi pasangan kita. Karena kita akan menghabiskan banyak waktu bersama dia, kita pasti menginginkan dia yang terbaik. 

Terkadang keinginan kita untuk mendapatkan dia yang terbaik justru berujung pada sikap kita yang nggak karuan saat dia nggak kunjung ngasih kita kabar. Tidak usah khawatir, rasa tidak nyaman itu akan hilang kalau kita melakukan empat hal di bawah ini. 

1. Saling mendukung pasangan

Ego adalah musuh bagi diri kita. Saat kita menjalin sebuah hubungan dalam tahap pacaran, cobalah menyempatkan waktu untuk bertukar pikiran. Ceritakan apa yang menjadi keinginan kita kedepannya, dukung apa yang pasangan kita inginkan untuk menggapai cita-citanya. 

Percaya deh, kalau tahap hubungan kita yang masih pacaran ini justru menjadi wadah kita untuk belajar satu sama lain. Sebuah dukungan adalah salah satu bentuk perhatian kita terhadap pasangan kita. 

2. Saling memahami kesibukan masing-masing

Baik kita atau pasangan kita pasti dong punya kesibukannya masing-masing. Selalu ingat kalau apa yang dilakukan oleh pasangan adalah untuk kebaikan kita juga. Saat pasangan kita sedang sibuk hingga lupa kapan tanggal jadian atau hari ulang tahun kita karena kesibukannya, kita harus lebih mengerti akan kesibukannya bekerja tersebut. 

Bukankah saat kita tengah disibukkan oleh pekerjaan, saat kita bertemu nanti kita jadi punya banyak hal untuk diceritakan? 

3. Ciptakan kejutan 

Sama-sama sibuk bikin kita membutuhkan sesuatu yang baru. Kemudian, hal ini yang berpotensi bikin kita bosan dengan pasangan kita. Untuk mencegah hal ini, ayo ciptakan momen untuk dihabiskan waktu bersama. Contohnya jika kita harus ke luar kota karena pekerjaan yang mendesak, bawalah hadiah untuknya agar ia tau kalau kita tetap memikirkannya ditengah pekerjaan kita.

4. Setia 

Kesetiaan memang tidak semudah pengucapannya. Terkadang kita lupa kalau kita bisa mencapai pada tahap ini berkat dia yang selalu mendukung kita di saat senang maupun susah. Cobalah untuk mulai percaya pada pasangan kita dengan mengurangi prasangka buruk dan curiga saat dia sibuk dengan pekerjaannya. 

Jika sedari awal kita sudah percaya kepada pasangan bisa menghadirkan perasaan yang nyaman dan tenang. Selain membuat pasangan kita menjadi lebih nyaman dengan kehadiran kita, hal di atas juga membuat kita tidak terus menerus membebani pikiran tentang kesibukan pasangan kita. 

Baca juga: Simple Sih, Tapi 5 Tantangan Ini Akan Bikin Tahun 2018 Lebih Baik Lagi

Coba deh  ingat kembali apa sih tujuan kita  menjalin hubungan ini dengan dia? Karena kita sudah saling tahu tujuannya, jadi buat apa harus curigaan terus kalau dia lama nggak ngasih kabar? 


Sumber : popbela

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Stefanus Sapta 16 January 2018 - 14:05:40

pengaruh negatif sosial media terhadap hubungan su.. more..

0 Answer

Bennett 15 January 2018 - 18:41:53

Hitunglah energi potensial benda 10kg pada ketingg.. more..

0 Answer

Yasin al farisi 15 January 2018 - 17:20:39

Dua buah gaya dikatakan seimbang bila

0 Answer


Eliseo hizkia 9 January 2018 - 20:09:12
Saya Pribadi sudah merasa begitu lelah menghadapi ... more..

Desy Natalia Putri Lumbanbatu 6 January 2018 - 23:09:26
Sebenarnya saya sudah diujung keputusasaan.. Buka... more..

Agus Hermawan 5 January 2018 - 11:47:42
Saya sudah jenuh menjalani hidup yg begini terus, ... more..

susy christina 30 December 2017 - 16:14:31
Saya LDR bertahun tahun dengan suami, kami sudah p... more..

Banner Mitra Week 2


7357

advertise with us