Buat Kamu Yang Bosan dan Ingin Resign. Ini Nih 5 Kegiatan Dirumah Yang Hasilin Uang
Sumber: gobloggeris.blogspot.com

Finance / 5 January 2018

Kalangan Sendiri

Buat Kamu Yang Bosan dan Ingin Resign. Ini Nih 5 Kegiatan Dirumah Yang Hasilin Uang

Naomii Simbolon Official Writer
12067

Ada begitu banyak orang yang akhir-akhir ini menghindari jam kerja kantoran yang menetap dan ingin memilih bekerja dirumah sebagai wiraswasta yang menghasilkan uang.

Mungkin karena bosan dengan pekerjaan atau tidak ingin ditekan dengan atasan, tapi yang pasti banyak karyawan meminta resign.

Jika kamu sedang menghadapi situasi yang sama. Jangan takut untuk melangkah, kamu bisa menjadi wiraswasta hebat kok. Bekerja dirumah dan menjadikan diri sebagai atasan sendiri , kamu juga bisa mengatur waktu bekerja sesuka kamu, melakukan apa saja yang ingin kamu lakukan dirumah dan menghasilkan uang sendiri dan hidup bahagia.

Bahkan jika usaha atau bisnis kamu nggak sukses dan berhasil, kamu nggak perlu menyesal , minimal kamu mendapatkan sebuah pengalaman berharga dalam hidupmu yang mendorongmu untuk semakin maksimal .

1   Menjadi penulis konten dari rumah


Memiliki keahlian menulis memang sesuatu yang spesial. Jika kamu memiliki keahlian dalam menulis, kamu bisa mengambil project berdasarkan keahlian dan waktu kamu. Menulislah dengan sepenuh hati, sampai kamu sendiri merasa puas dengan apa yang kamu lakukan.

Pilihlah jenis proyek tulisan yang akan kamu lakukan yang tidak membuat kamu merasa tertekan. Semoga berhasil!

2    Menjadi pengembang aplikasi


Kamu seorang programmer, mantan pekerja kantoran yang memiliki keahlian dalam mengotak-atik system menjadi sebuah aplikasi? Itu sangat keren, dan kamu harus mengembangkannya sehingga menghasilkan uang.

Coba lihat zaman sekarang, dimana-mana handphone sudah menjadi kesukaan semua orang karena mampu menampung begitu banyak aplikasi.

Jangan sia-siakan kesempatan ini, kamu bisa menghasilkan keuntungan jika kamu ahli dalam membuat aplikasi . Kamu bisa membuat aplikasi game offline atau online, membuat aplikasi lainnya atau bahkan membantu orang untuk membuat aplikasi usahanya.

3  Penjual bunga

Jika kamu memiliki bunga yang berbeda dari yang lain dan membuat kreasi dan desain sendiri, itu artinya kamu siap untuk berbisnis. Dan kalau kamu adalah seseorang yang menyukai bunga, nggak ada pekerjaan yang lebih baik daripada duduk seharian dikelilingi oleh bunga-bunga dan mendesainnya dengan indah.

4    Pelayanan Catering


Memulai sebuah restoran bisa sangat menakutkan karena sejumlah besar restoran-restoran bangkrut di tahun pertama. Tapi bisnis catering nggak disertai risiko seperti itu. Kamu bisa membuat makanan tergantung pesanan atau bisa memasak sesuka kamu. Jika kamu memasak dengan lezat, maka kamu nggak akan pernah kekurangan pelanggan. Malah kamu akan dibanjiri pelanggan dan berkat semakin mengalir.

5  Bertani dan menjual makanan organik


Semakin banyak orang memproses makanan hasil rekayasa genetika, semakin banyak pula orang protes. Nah, ini adalah kesempatan bagi kamu untuk menanam tanaman organik yang bisa dijual kedepan. Misalnya buah dan sayuran.

Memelihara ayam yang nantinya menghasilkan telur lalu bisa dijual dan menghasilkan uang.

Nah, kira-kira 5 pekerjaan diatas bisa kamu lakukan untuk bisa menghasilkan uang tanpa harus bekerja dikantoran dan dibawah tekanan atasan atau perusahaan. Terus bergiat untuk menghasilkan sesuatu yang maksimal ya, dan jangan lupa untuk melibatkan Tuhan di dalam usahamu ataupun rencanamu.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami