Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
1335


Setelah 23 tahun sudah, sejak dirilis pertama kali tahun 1995, film petualangan anak Jumanji kembali menghias layar kaca di tanah air. Film ini jadi salah satu hiburan yang juga melengkapi momen liburan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 kemarin.

Sayangnya, masih banyak yang tentunya belum bisa menikmati film yang satu ini karena masih baru tayang di layar kaca. Nah, buat kamu yang penasaran sama cerita di film ini perlu tahu nih sedikit sinopsisnya.

Film seri kedua ini dikasih judul Jumanji: Welcome to the Jungle. Sebagai film bergenre pertualangan, film yang satu ini juga diisi dengan humor nan jenaka. Menariknya, film ini diperankan oleh sosok sang Maui si manusia setengah dewa di film anak Moana, Dwayne Johnson atau dikenal dengan The Rock.

Baca Juga : Hebat! Dwayne Johnson ‘The Rock’ Pecahkan Rekor Selfie Dunia

Di film ini, Dwayne Johnson berperan sebagai seorang kutu buku bernama Dr. Smolder Bravestone bersama ketiga teman-teman barunya, Franklin ‘Moose’ Finbar (Kevin Hart), Ruby Roundhouse (Karen Gillan) dan profesor Shelly Oberon (Jack Black).


Keempat sekawan ini tersesat di hutan antah berantah oleh ulah empat anak sekolah yang jadi jelmaan mereka di dunia Jumanji. Awalnya kejadian ini terjadi saat mereka dihukum membersihkan ruang bawah tanah sekolah. Lalu di sanalah keempatnya menemukan sebuah video game misterius yang membawa mereka bertualang di dunia Jumanji.  Saat itulah mereka menemukan bahwa mereka bukan lagi diri mereka sendiri dan berubah menjadi keempat tokoh yang berbeda.

Alur cerita yang berbeda


Saat menonton film ini, kamu bakal menemukan segudang hiburan yang akan mengocok perutmu. Lihat saja aksi lucu yang diperankan oleh Dr. Bravestones, Moose dan profesor Oberon.

Sebagai bentuk sekuel yang berbeda, Jumanji: Welcome to the Jungle benar-benar dibuat begitu berbeda dengan aslinya, yang diperankan oleh mendiang Robin Williams kala itu. Kehadiran Dwayne Johnson bisa mengimbangi peran Robin Williams yang sudah legenda itu di film ini.

Suguhkan pesan moral yang sangat positif


Selain menghibur, Jumanji: Welcome to the Jugle juga jadi film yang cukup positif, terlepas dari beberapa adegan yang cukup sensual dan penuh kekerasannya. Pelajaran yang bisa dipetik dari film ini bisa kita ambil dari perenungan sosok Dr. Bradstone (Spencer) bahwa dia memiliki sosok lain dalam dirinya yang tak perlu disembunyikan. Sementara Ruby Roundhouse mengatakan bahwa hidup di dunia nyata memang adalah hal yang sangat penting karena itulah dia tak perlu takut dan harus berani menjadi dirinya sendiri.

Baca Juga : Dwayne “The Rock” Johnson Berikan Kado Natal Spesial untuk Ayahnya

Hal ini mengingatkan kita bahwa Tuhan menciptakan kita serupa dengan gambaran-Nya. Karena itulah kita harusnya nggak perlu malu dengan siapa diri kita, termasuk kemampuan dan bakat yang kita punya. Karena kita diciptakan menurut gambar-Nya. Kita adalah pribadi yang berharga di mata-Nya dan Dia mau kita menggunakan bakat dan potensi kita untuk kemuliaan-Nya dan nggak perlu malu dengan siapa diri kita.

“Engkau memeriksa aku, kalau aku berjalan dan berbaring, segala jalanku Kaumaklumi. Sebab sebelum lidahku mengeluarkan perkataan, sesungguhnya, semuanya telah Kauketahui, ya TUHAN.” (Mazmur 139: 3-4)

“Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.” (Efesus 2: 10)

Kamu yang belum nonton film ini pasti udah penasaran aja ya sama gimana kocak dan menariknya akting Dwayne Johnson? Sekalipun menarik, kamu yang punya anak atau di bawah umur nggak disarankan menonton film ini ya karena film ini hanya cocok ditonton untuk orang dewasa muda dan dewasa saja ya.

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Sisca 23 October 2018 - 02:10:19

Utang usaha

0 Answer

Novi Aulia 22 October 2018 - 20:14:04

Tentang arti dan makna Seluruh kekayaan alam dan s.. more..

0 Answer

Cherish Anastasia 22 October 2018 - 10:22:06

Selamat pagi, perkenalkan nama saya Sia. Ada bebe.. more..

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7277

advertise with us