Buat Si Sayang, Mama Nanya Terus “Kapan Kamu Meminang Aku?”
Sumber: loop

Single / 1 January 2018

Kalangan Sendiri

Buat Si Sayang, Mama Nanya Terus “Kapan Kamu Meminang Aku?”

Naomii Simbolon Official Writer
2971

Biasanya “belum siap menikah” sering dialami oleh para wanita. Lalu gimana kalau hal ini ternyata dialami oleh pria juga? Apa sih sebenarnya alasan mereka, kenapa dia belum siap menikah?

Jangan langsung berburuk sangka dulu ya girls, belum tentu si dia tepat seperti yang kamu pikirkan. Mungkin dia serius sama kamu, hanya ada beberapa hal yang membuat dia belum siap meminang kamu?

Lalu apa sih? Nah, berikut ada beberapa alasan yang bikin si pacar nggak kunjung melamar kamu :

1. Dia nggak mau bikin kamu dan anak-anak menderita, makanya dia fokus kejar karir dulu sebelum menikah

Yap Pria sangat menyadari posisi mereka sebagai suami, ayah sekaligus penanggung jawab dalam pernikahan. Itu sebabnya mereka nggak asal menikahi kamu aja, mereka memikirkan matang-matang supaya kamu dan anak-anak bisa hidup bahagia dan nggak kekurangan apapun apalagi masalah keuangan.

Itu sebabnya mereka mau fokus mengejar karir dulu. Dia ingin mengejar mimpinya dulu. Kalau sudah menikah, tentu perhatiannya akan terpecah belah dan nggak fokus untuk meraih mimpi.

Biarin aja dulu girls, kalau dia sukses, tentu kamu juga yang bahagia nantinya.

Dukung terus dan doain ya!

2. Kalau sudah ada istri, bakalan nggak bisa nginap di rumah main game deh gak bebas!

Saat seseorang sudah memiliki status pernikahan, tentu dia nggak boleh sembarangan meninggalkan pasangan tanpa izin.

Selain itu segala sesuatu harus dibicarakan sebelum diputuskan, bahkan mulai dari hal kecil. Seperti membeli stick game, hingga menginap di rumah teman. Masak sudah menikah, nginap di rumah teman sih? Apa kata tetangga?

Nah hal ini yang masih dipikirkan oleh si dia.

Si dia masih ingin bebas dan menikmati masa single nya dan rutinitasnya. Itu yang menjadi alasan mengapa dia masih belum siap dan nggak meminang kamu.

Jadi jangan langsung buruk sangka ya girls! Cowok memang biasa begitu, maklumin aja dan jangan lupa ingatin umur! Hehe

3. Anak pertama, jadi masih kuliahin adik-adiknya sampai kelar

Hmm mungkin menurut cewek, hal ini nggak masalah. Menikah juga bisa sambil membantu adik-adik dan keluarga bukan?

Iya tapi pria memiliki cara pikir yang berbeda mengenai ini. Mereka ingin menyelesaikan urusan keluarganya dulu dan tanggung jawabnya untuk menyekolahkan adik sampai tuntas, barulah dia siap menikahi kamu.

Dia nggak mau menyakiti kamu dan menjadi salah paham, saat dia peduli kepada keluarganya dibanding kamu. Mendingan kasih dia waktu untuk selesaikan tanggung jawabnya dulu kepada keluarganya, barulah dia siap untuk menikahi kamu, memulai keluarga baru dan bertanggung jawab untuk kamu dan anak-anak dengan penuh.

Well, demikian 3 hal yang wajib kamu ketahui mengapa si dia nggak meminang kamu. Tetap berserah kepada Tuhan, karena Dia yang tahu kapan hari bahagia itu menghampirimu.


Sumber : Berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami