Memenuhi Tiga Janji Besar Dari Tuhan

Latest News and Events / 25 December 2017

Kalangan Sendiri

Memenuhi Tiga Janji Besar Dari Tuhan

Lusiana Official Writer
5087

Laut Mati yang berada di Timur Tengah merupakan sebuah danau yang airnya memiliki kadar garam yang tinggi di dunia. Ketinggian kadar asinnya merupakan yang tertinggi kedua setelah danau Assal di Djibouti, Afrika. Oleh karena itu, danau Laut Mati juga biasa disebut sebagai Laut Asin. Danau ini menampung air dari sungai Yordan dan tidak pernah mengalirkannya keluar. Itu sebabnya, dinamakan sebagai Laut Mati. Bahkan kabarnya, tidak ada seekor binatang dan tumbuhan mana pun yang dapat hidup di dalamnya maupun di sekitarnya.

Laut Mati adalah danau yang menarik. Sebab, dengan kadar keasinan yang tinggi, justru danau ini membuat dirinya tidak memiliki kehidupan selain bakteri tertentu. Begitu pula dengan hidup Anda, akan terasa sia-sia layaknya Laut Mati, jika Anda tidak memaksimalkan berkat yang telah Tuhan berikan kepada Anda.

Dunia tempat kita hidup adalah dunia yang semakin egois. Orang cenderung hanya memikirkan diri sendiri dan mengabaikan kebutuhan orang lain. Tidak heran jika kesenjangan sosial di masyarakat semakin melebar karena kasih kepada sesama semakin meluntur. Tuhan telah memberikan berkat kepada manusia, namun manusia itu sendiri yang tidak mau menyalurkan berkat itu kepada sesamanya. Lalu, bagaimana dengan Anda? Anda adalah orang terpilih, maka Anda tentu menggenapi rencana Tuhan ini.

“Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.” Kejadian 12:2.

Seperti janji dan rencana Tuhan bagi Abraham, demikianlah seharusnya kita menggunakan berkat yang telah kita terima dari Tuhan baik dalam hal-hal yang bersifat keuangan, maupun damai sejahtera, serta keselamatan dari hukuman dosa, harus kita bagikan kepada orang lain. Sikap bersedia menjadi berkat bagi orang lain tidak hanya akan membawa kesegaran bagi diri kita, tetapi juga mengundang berkat Tuhan yang semakin melimpah dalam hidup kita. Inilah saatnya Anda berbagi berkat yang telah Anda terima dari Tuhan kepada sesama Anda. Bergabunglah menjadi Mitra CBN dan Anda telah menjadi berkat kepada banyak orang di bangsa ini bahkan hingga Asia Tenggara dan korea Selatan. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Pilihan ada di tangan Anda. Ingin menjadi seperti Laut mati atau menggenapi tiga janji besar Tuhan kepada Anda, yaitu menjadi bangsa yang besar, nama Anda menjadi masyhur, dan Anda menjadi berkat.

Halaman :
1

Ikuti Kami