Nikmati Momen Natalmu Dengan 4 Lagu Terbaru Hillsong Worship Ini. Dijamin Suka Deh!
Sumber: gospotainment.com

Music Review / 22 December 2017

Kalangan Sendiri

Nikmati Momen Natalmu Dengan 4 Lagu Terbaru Hillsong Worship Ini. Dijamin Suka Deh!

Lori Official Writer
6709

Natal telah tiba…..!

Waktunya ngisi Natal kamu dengan stok lagu-lagu Natal terbaru yang dijamin nggak kalah keren dari lagu-lagu lama. Nah, tahun ini kelompok pujian penyembahan Hillsong Worship juga baru ngerilis album Natal terbaru mereka berjudul Peace Project loh!

Album ini berisi 12 lagu. Tapi beberapa diantaranya diisi sama lagu-lagu Natal klasik populer seperti Joy To The World, Hark, Seasons, O Come All Ye Faithful, Noel, Silent Night, dan O Holy Night. Kerennya sekalipun lagu-lagu lama, Hillsong Worship cukup kreatif mengubah lagu-lagu ini jadi sesuatu yang terdengar berbeda dari lagu aslinya.

Penasarankan mau dengerin lagu Natal terbarunya? Ada 4 lagu baru yang direkomendasiin banget buat kamu.

1. Prince of Heaven

Suka sama lagunya ‘What A Beautiful Name’ nya Brooke Ligertwood? Kalau ya, kamu pasti juga bakal suka lagu yang satu ini karena nuansa lagunya memang persis mirip. Lagu ini juga dibawakan oleh pemimpin pujian kelahiran 15 Desember 1983 itu. Paling kerennya,Brooke benar-benar bernyanyi dengan efek keindahan vokalnya untuk menggambarkan kalau Yesus adalah Sang Pangeran Surgawi dan Natal adalah momen merayakan kelahiran-Nya.

2. When I Think Upon Christmas

Ini adalah laguNatal terbaru lainnya yang dibuat dengan versi ballad. Saat pertama mendengarnya kamu bakal setuju kalau lagu ini amat teduh dan bernuansa seperti lagu-lagu filmDisney pada umumnya. Tapi lagu ini benar-benar terdengar indah dan membawa kita pada penyembahan yang mendalam.


3. Peace Upon The Earth

Peace Upon The Earth adalah lagu andalan terbaru lainnya dari album Peace Project Hillsong Worship. Kalau kamu baru akan mendengarnya, yakinlah bakal suka. Karena lagu ini mungkin sengaja dibuat dengan cita rasa musik klasik yang indah dan jenius.


4. Arrival

Meskipun terdengar cukup biasa sebagai lagu Natal. Tapi Arrival punya lirik yang kuat dan jelas menggambarkan tentang siapa itu Yesus. Lagu ini menunjukkan secara jelas kalau Yesus adalah sebagairaja di atas segala raja, juru slamat atas dosa dan pemilik hidup kita.

Abis ini langsung cari lagunya ya, trus pasang buat nemenin kamu di detik-detik persiapan Natal ini.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami