Penuh Dengan Anak-anak, Superbook Rayakan Natal Bersama Gereja-gereja

Nasional / 19 December 2017

Kalangan Sendiri

Penuh Dengan Anak-anak, Superbook Rayakan Natal Bersama Gereja-gereja

Budhi Marpaung Official Writer
3646

Ada pemandangan berbeda di Mal Artha Gading Jakarta Utara selama tiga hari ini. Anak-anak dari berbagai kota di DKI Jakarta berbaur menjadi satu di sebuah kegiatan menarik yang diselenggarakan oleh Superbook Indonesia.

Sejak Minggu, (17/12), tim Superbook Indonesia menyelenggarakan acara yang diberi nama A Super Christmas With Superbook. Menggandeng gereja-gereja mitra, acara ini berhasil menghadirkan keceriaan bagi setiap yang hadir.

“Karena sebenarnya Superbook di MAG ini kan untuk gereja-gereja di Jakarta. Jadi gereja-gereja ini bisa perform sekolah minggunya,” ujar Victor A. Manopo, staf media dari Superbook Indonesia kepada Jawaban.Com di Lippo Cikarang, Selasa (19/12).

Lebih lanjut Victor menyatakan ada 100 lebih gereja yang ambil bagian di dalam pertunjukkan pada acara A Super Christmas With Superbook yang akan berlangsung hingga Sabtu mendatang, (23/12).


“Kemarin sempat dibilang selama tujuh hari ini ada 140-an gereja, cuma hari ini ada tambahan. Gak tahu hari ini berapa gereja lagi yang daftar.”

Terkait pendaftaran gereja, pria berdarah Minahasa ini mengatakan bahwa hal tersebut dibuka hanya untuk hari ini (Selasa, red) saja.

“Untuk hari ini doang, tapi untuk 22-23, itu udah jelas karena itu kan puncaknya kita,” jelas Victor.

Pada acara puncaknya nanti, Victor memastikan bahwa acara A Super Christmas With Superbook akan diisi kegiatan nonton bersama.

“Nobar tayangan Superbook yang belum pernah ditayangin di televisi maupun di kurikulum,” imbuh Victor.

Kegiatan nonton bersama tayangan Superbook ini terbuka bagi umum. “Open semua, tapi ada gereja-gereja yang memang udah daftar mau nonton itu,”

Walaupun belum menjadi mitra, Victor mengatakan bahwa gereja-gereja yang nonton bersama tayangan Superbook dipersilahkan datang. “Gapapa juga karena kita kan open public banget kan di situ. Pengunjung mall aja bisa datang di situ,” ungkap Victor.

Selain menampilkan pertunjukkan-pertunjukkan anak-anak dari berbagai gereja, setiap harinya, Superbook juga menyelenggarakan kegiatan berupa lomba mewarnai “Colouring Life”, pertunjukkan Augmented Reality dan meet & great with Gizmo. 

Baca juga: Pasti Asyik dan Menyenangkan, Ayo Perkenalkan Anak Tentang Tuhan Lewat 2 Lagu Natal Ini

Jika kamu tidak bisa hadir di acara, jangan kuatir karena Superbook Indonesia selalu memutakhirkan (meng-update) acara A Super Christmas With Superbook hingga acara penutupannya di akun-akun media sosialnya.

Berikut akun-akun media sosial Superbook Indonesia. Jangan lupa untuk follow, like, dan beri komentar ya:

Facebook @Superbookindo

Instagram: @SuperbookIndonesia

Youtube Superbook Indonesia

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami