Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
1042


Pohon Natal adalah salah satu ornament yang paling wajib dipasang saat Natal. Tapi hiasan ini nggak melulu dibuat dari pohon cemara loh. Kamu juga bisa bikin pohon Natal kreatif dari bahan yang lain.

Ini nih 5 hasil kreasi pohon Natal terunik yang pernah ada.

1. Pohon Natal dari Makanan

Ada-ada aja sih. Tapi unik juga. Kamu bisa bikin pohon Natal dengan susunan sajian makanan di meja makanmu. Tapi kalau mau yang bisa tahan lama ya bikin dengan bahan yang menyerupai makanan aja. Misalnya dari gabus tapi dibentuk menyerupai makanan gitu.

2. Pohon Natal dengan susunan manusia

Pernah lihat ada pohon Natal yang ditempeli manusianya? Nah, pohon Natal semacam ini hanya bisa kamu saksikan di Kota New York, Amerika Serikat. Nggak tanggung-tanggung loh pohon Natal berukuran raksasa ini dibentuk dari formasi puluhan manusia yang tampaknya adalah sekelompok paduan suara. Pohon Natal ini pun akhirnya banyak mencuri perhatian orang-orang yang lalu lalang di sekitar lokasi pemasangannya di Avenue 6, Manhattan, New York.

Baca Juga : Inilah 14 Pohon Natal Paling Top di Tahun 2014

3. Pohon Natal dari buah Nanas

Asalkan kreatif saja, kita juga bisa kog bikin pohon Natal dari buah. Buktinya ada juga yang bikin buah Nanas jadi hiasan pohon Natal loh. Ukuran dan bentuknya dinilai cukup unik untuk dijadikan sebagai hiasan Natal. Kamu cuma perlu ambil buahnya tanpa memotong tunasnya. Kamu cuma perlu meletakkannya di atas meja dan menghiasnya dengan pernak pernik unik lainnya.

4. Pohon Natal terbalik

Kalau di tahun-tahun sebelumnya ada pohon Natal raksasa yang dibuat dari lego dan taburan hiasan marshmallow maka tahun ini muncul pohon Natal terbalik. supaya bisa berdiri, pohon ini harus digantung di langit-langit. Tentu saja bentuknya yang tak biasa mengundang perhatian banyak orang.

Baca Juga : Pohon Natal Lego Tertinggi se-Asia Dibangun di Malaysia

5. Pohon Natal dengan lukisan abstrak

Kalau biasanya pohon Natal laiknya pohon pada umumnya yang memiliki daun, maka pohon Natal yang satu ini dibuat dari kanvas berisi lukisan abstrak. Pohon ini dibentuk menyerupai bangun Limas Segitiga yang diantara lukisannya berisi doa-doa dan harapan.

Pohon ini untuk pertama kalinya dibuat oleh pihak salah satu hotel di Surabaya. Uniknya, semua isi doa dan harapan yang ada di pohon Natal ini didedikasikan kepada para penyandang disabilitas mental. Pohon ini pun dinamakan Tree of Hope.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fir Daus 11 December 2018 - 09:14:14

sebutkan ukuran kertas yang bisa digunakan dalam m.. more..

0 Answer

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

1 Answer

Marcelina Mega 6 December 2018 - 22:53:44

Pacaran dengan sepupu

0 Answer


chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Febe Widyawati 29 November 2018 - 22:08:03
Saya mohon bantuan doanya supaya pergumulan saya t... more..

Banner Mitra Week 2


7229

advertise with us