Liburan Natal Ke Bandung? 4 Hotel Ini Bisa Menjadi Pilihanmu. Harganya Nggak Mahal Kok!

Entertainment / 19 December 2017

Kalangan Sendiri

Liburan Natal Ke Bandung? 4 Hotel Ini Bisa Menjadi Pilihanmu. Harganya Nggak Mahal Kok!

Naomii Simbolon Official Writer
4050

Akhir tahun segera menjelang, saatnya kita semua merencanakan liburan. Buat yang tinggal di Jabodetabek, Puncak dan Bandung adalah dua destinasi yang biasa menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

Tentu bukan tanpa alasan Puncak dan Bandung menjadi target untuk didatangi para kaum urban? Selain karena lokasi yang dekat, suasananya juga sejuk. Walaupun macet di jalan, yang penting bisa liburan bukan?

Nah buat kamu yang mau ke Bandung, kami mau merekomendasikan beberapa hotel dengan pemandangan yang menakjubkan  supaya liburan Natal dan Tahun Baru kamu menjadi lebih indah.

Pertama, Villa Air Lembang yang kental dengan nuansa Jepang-nya ini cocok buat berlibur di akhir tahun. Suasana tenang dan menyejukkan di Villa Air pasti bikin betah.


Villa Air ini terletak di Lembang dimana di sana banyak juga terdapat tempat wisata seperti Kota Mini hingga D’Ranch. Jadi kamu bisa berwisata sekaligus menginap di tempat yang relatif berdekatan. Vila ini sangat apik karena mempunyai pemandangan yang khas perbukitan Lembang dan juga nuansa Jepang. Dengan budget ,9 juta rupiah per malam kamu bisa menginap di Villa yang keren abis ini.

Kedua Imah Seniman Villa and Resort menyajikan pemandangan yang sangat cantik. Selain tempatnya menarik, harganya juga asyik.


Nuansa tradisional yang kental cukup jadi kesan pertama yang akan kamu dapatkan di Imah Seniman Villa dan Resort. Selain itu, ada pula kolam dengan bunga teratai tepat di depan kamar. Sangat seru bukan?

Penginapan yang berada di Jalan Kolonel Masturi, Cikaharupan, Lembang ini relatif terjangkau di kantong. Cukup dengan 500 ribuan saja, kamu bisa menginap di sana.

Ketiga, Glamping Lakeside Rancabali, sebuah penginapan berkonsep tenda dengan pemandangan Situ Patenggang yang memukau


Berada di Situ Patenggang, Glamping Lakeside Rancabali  menyajikan pemandangan yang menyejukkan mata. Gimana nggak, tenda-tenda yang dipakai buat menginap berada di dekat Situ Patenggang. Apalagi restorannya yang bernama Pinisi Resto yang berbentuk kapal dan menghadap langsung ke Situ Patenggang. Menginap di sini  harganya 2 juta per malam. Harganya memang lumayan dan sesuai dengan fasilitas yang didapatkan.

Keempat, Hotel Sangkuriang Dago, hotel elegan yang menampilkan asrinya Bandung namun nggak menghalangi akses ke pusat kota.

Hotel yang satu ini sangat direkomendasikan bila kamu ingin mencari kesunyian di Bandung tapi enggan terlalu jauh dari pusat kota. Kamu bisa berenang dengan menyaksikan lebatnya pepohonan hotel ini.

Kabar baiknya, menginap semalam disini cuma dibandrol sekitar 500 ribuan saja. Nah buat kamu yang mau situasi nyaman, kamu boleh pilih hotel yang ini.

Demikian 4 jenis hotel di Bandung yang ‘wow’ dan nyaman untuk kamu menikmati liburan. Selamat liburan Natal dan tetap tebarkan kasih dimanapun berada.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami