Keren! Leader Youth Kristen Ini Lantunkan Lagu ‘Amazing Grace’ di The Voice Loh..
Sumber: GoldDerby

Entertainment / 14 December 2017

Kalangan Sendiri

Keren! Leader Youth Kristen Ini Lantunkan Lagu ‘Amazing Grace’ di The Voice Loh..

Lori Official Writer
3914

Brooke Simpson, wanita asal Fort Lauderdale ini adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat The Voice Amerika. Dia tersaring masuk dalam 10 top peserta di tim Miley Cyrus.Sebagai leader di sebuah gerakan youth di gerejanya, Brooke pun mengambil kesempatan di ajang pencarian bakat itu untuk menyuarakan keyakinannya.

Dalam salah satu penampilannya, Brooke membawakan lagu rohani Amazing Grace di atas panggung.Taak setelah menyanyikan bait pertama lagu itu, semua peserta di sana pun bertepuk tangan meriah. Orangtuanya yang juga merupakan penginjil turut memberinya dukungan dari atas kursi penonton.

Sementara juri baru Jennifer Hudson mengaku senang sekali melihat Brooke mengekspresikan keyakinannya di atas panggung. Karena menurutnya keyakinan itu adalah sesuatu yang universal.

Senada dengan Hudson, Blake Shelton juga memuji penampilan Brooke yang menakjubkan.

Meskipun awalnya Brooke mengaku cukup ragu untuk membawakan lagu tersebut. Tapi dia akhirnya berhasil membawakannya dengan sukses.

Di penampilan pertama Brooke Simpson, dia membawakan lagu Stone Cold-nya Demi Lovato. Lagu inipun dibawakan dengan sangat sukses sampai semua juri berebut untuk jadi pelatihnya di ajang the Voice musim ke 13 ini.

“Kamu tahu kamu keren karena aku sedikit terdiam dan itu belum pernah terjadi sebelumnya padaku,” ucap Miley Cyrus.

Adam Levinebahkan menimpali dengan menyampaikan kalau penampilan Simpson diberi nilai ‘satu juta’.

Sebagaimana dituliskan dalam akun Facebooknya, sebelum masuk dalam ajang The Voice dia bekerja di Potential Church di kota asalnya Florida. Dia juga adalah seorang pengguna sosia media aktif dan suka menyebut dirinya sebagai ‘chicken nugget’.

Dalam sebuah video Youtube yang dipostingnya beberapa tahun lalu, Brooke mengungkapkan kalau dia dan suaminya terlibat dalam gerakan bagi anak remaja untuk mendorong merekahidup dalam Tuhan.

Sampai saat ini Brooke masih diberikan kesempatan untuk tampil dipanggung The Voice. Tapi belumdiketahui pasti apakah dia bisa berhasil meraih juara The Voice nantinya.


Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami