Buat yang Baru Nikah, Paling Bisa Ngerayain Natal dengan 3 Cara Ini
Sumber: Videovibe

Relationship / 24 December 2021

Kalangan Sendiri

Buat yang Baru Nikah, Paling Bisa Ngerayain Natal dengan 3 Cara Ini

Lori Official Writer
4115

Natal bisa jadi momen berkesan untuk menikmati waktu bersama pasangan terkasih. Ada beragam atraksi dan kegiatan yang diadakan di kantor, gereja dan lingkungan tempat tinggal kita. Walaupun ada begitu banyak kesibukan Natal, bukan berarti kamu dan pasangan tak punya waktu untuk menikmati musim Natal ini berdua saja.

Untuk membantumu mendapatkan momen Natal yang berkesan bersama pasangan, lakuin aja 3 hal ini.

1. Rencanakan liburan


Ambillah waktu liburan selama beberapa hari. Carilah destinasi yang tenang dan teduh untuk kalian bisa menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain. Tapi hal ini hanya jadi opsi yang bisa kalian pilih. Kalau memang keuangan justru tak mendukung untuk liburan ke luar kota atau suatu tempat, maka ambillah waktu liburan Natal untuk bisa menikmati momen bersama. Misalnya, merencanakan makan malam yang romantis di luar atau membuatnya sendiri di rumah juga akan jauh lebih nikmat.

Apapun yang kalian lakukan, pastikan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasanganmu. Ini bukan soal uang tapi soal cinta yang ada diantara kalian. Bayangkan bagaimana kondisi Yusuf dan Maria saat detik-detik kelahiran Yesus. Mereka sama sekali nggak punya tempat untuk menginap. Tapi mereka tetap bersama.

 

Baca Juga: 8 Cara Kreatif Pengantin Baru Habiskan Liburkan Natal dan Tahun Baru Berdua

 

2. Kasih hadiah atau kado buat pasanganmu


Natal memang identik dengan kado. Apalagi kalian baru saja menikah pastinya pasanganmu juga akan senang kalau kamu memberinya kejutan. Nah, buat kamu yang rencananya mau kasih kado, pastikan kalau kadonya adalah sesuatu yang memang disukai pasanganmu. Nggak harus mahal, tapi seenggaknya kado itu bisa mengungkapkan rasa cintamu ke dia.

Memberikan kado ke pasangan seperti gambaran dimana Allah sudah memberikan kita Putranya yang tunggal, Yesus Kristus (Yohanes 3: 16) sebagai hadiah terbaik bagi kita.

 

3. Siapkan makan malam Natal bersama


Merayakan Natal berdua mungkin terkesan sederhana. Di tahun pertama pernikahan, kalian pasti ingin sekali berbagi dengan orang-orang di sekitar. Menyediakan hidangan makan malam dan mengundang orang-orang terdekat untuk datang adalah cara terbaik.

 

Baca Juga: 5 Cara Seru Rayakan Minggu Advent Bareng Keluarga, Cek Yuk!

 

Kalau istri memang kebetulan pintar masak, kalian bisa menikmati momen mempersiapkan hidangan itu secara kompak. Tapi kalau memang nggak punya keahlian itu, kalian bisa kog meminta tolong tetangga untuk membantu. Momen ini pun bisa jadi kesempatan buat kalian belajar bersama. Misalnya, jadi tahu cara membakar steak, membuat jus orange atau kue manis.

Apapun yang akan kalian lakukan untuk merayakan Natal ini, lakukanlah dengan kompak. Libatkan pasangan dalam setiap hal yang kamu lakukan. Karena dengan itulah kalian akan terhubung semakin akrab dan solid.

Apapun yang sedang kalian persiapkan saat ini untuk menyambut Natalan lakukanlah dengan sukacita dan tanpa keluhan.

Semoga sukacita Natal melimpah atas rumah tangga kalian.

Sumber : CT | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami