Franklin Graham Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Manusia dan Yesus. Ini yang Dia Katakan!

Internasional / 7 December 2017

Kalangan Sendiri

Franklin Graham Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Manusia dan Yesus. Ini yang Dia Katakan!

Budhi Marpaung Official Writer
4171

Penginjil sekaligus pendiri dari organisasi nirlaba internasional Samaritan’s Purse, Franklin Graham, baru-baru ini kembali menuliskan hal yang menyentak di akun Facebooknya. Dalam postingan yang ia bagikan, ia mengatakan bahwa seluruh manusia telah berbohong.

“Alkitab mengatakan bahwa mengatakan kebohongan adalah dosa. Juga dikatakan di sana bahwa tidak akan ada pembohong di surga. Faktanya adalah, kita semua telah berbohong,” tulis Franklin Graham di akun Facebook pribadi, Senin (4/12).

Oleh karenanya, sambung Graham, kita membutuhkan seorang Juruselamat untuk menebus kita.

“Brian Ross dari ABC News berbohong minggu lalu, dan kebohongannya menyebabkan pasar saham turun 350 poin dengan kerugian yang dialami oleh beberapa investor mencapai jutaan dolar. Namun biaya dosa bahkan lebih serius daripada kehilangan jutaan dolar,” imbuh anak pasangan dari Billy-Ruth Graham tersebut.


Menurut Graham, biaya dosa adalah kematian. Dosa lah yang menyebabkan manusia kehilangan kehidupan abadi di surga.

“Akan tetapi ada obatnya! Obatnya adalah menempatkan iman kita dan percaya kepada Yesus Kristus yang mati di salib atas dosa semua manusia-Dosa-dosa saya, dosa-Dosa kamu, dosa Brian Ross, dosa-dosa Donald Trump. Bukankah itu bagus untuk mengetahui bahwa kita memiliki penyelamat?!” ujar Graham.

Pada akhir postingannya, Graham pun menuliskan ayat Alkitab yang dikutipnya dari Surat Rasul Paulus kepada jemaat di Efesus.  

Baca Juga: Terima Kasih Tuhan Yesus Karena Sudah Tebus Dosa-dosaku

“Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.” (Efesus 2:8-9)

Sumber : Facebook.com/FranklinGraham
Halaman :
1

Ikuti Kami