Tingkah Menggemaskan Gadis 2 Tahun Ini Jadi Sorotan di Sosial Media, Lihat Aja Videonya…
Sumber: Instagram.com/kcstauffer

Parenting / 30 November 2017

Kalangan Sendiri

Tingkah Menggemaskan Gadis 2 Tahun Ini Jadi Sorotan di Sosial Media, Lihat Aja Videonya…

Lori Official Writer
3443

Mila Stauffer,gadis yang baru berusia 2 tahun ini belakangan mencuri perhatian pecinta sosialmedia. Di usianya yang masih sangat belia, Mila bahkan sudah bisa ngoceh dan berekting laiknya orang dewasa.

Setiap ucapannyadan ekspresi itu pun dibuat jadi koleksi video yang diunggah di sosial media sangibu Katie Stauffer. Di dalam video-video pendek itu, Mila berbagi tentang beberapatopik yang berbeda tapi dengan ekspresi laiknya orang dewasa. Dia mulai mengomeldan mengoceh sana sini dengan ekspresi yang begitu meyakinkan. Hal inilah yang justru membuat para penontonnya tertawa terpingkal-pingkal.

Ket : salah satu tingkah Mila di video

Video-videolucu Mila ini pun akhirnya mendapat banyak like dan komentar beragam dari para netizen.Semua orang mengaku begitu gemas dengan tingkah dan ucapan Mila yang begitudewasa dan cerewet. Berkat akun ini pula Mila semakin dikenal luas. Ibunya Katie bahkan sudah memiliki 3.1 juta pengikut di Instagram.

Seperti ditemukandi Instagram sang ibu Katie, gadis 2 tahun ini ternyata punya saudara kembar bernamaEmma. Selain itu, keduanya juga punya tiga kakak yaitu Kaitlin, Charles dan Finn.Video Mila yang paling populer adalah ‘Mila Is Stressed’ dan ‘Nobody Mess WithMila’.

Ket: Mila (kanan) dan saudara kembarnya Emma (kiri)

Ket: Mila bersama ibu dan kakak-kakaknya

Mau nonton tingkahlucu Mila? Yuk lihat videonya di bawah ini.


Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami