Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
4817


Percaya atau nggak, ada sejuta pertanyaan yang dipikirkan oleh istri kamu setiap hari dan jika dia seorang ibu, mungkin ada lebih dari dua juta pertanyaan. Dan sebagai suami, penting untuk mengetahui apa yang dipikirkan oleh sang istri, karena ini akan berdampak dalam hubungan kalian juga kamu bisa semakin dalam terhubung dengan istri.

Kamu harus tahu, bahwa istri memiliki banyak kekhawatiran dalam dirinya, dan jika kamu mengetahui kekhawatiran tersebut, kamu akan bisa membantunya untuk menghadapi bersama dan melewati rintangan bersama-sama.

Nah, dilansir dari belief.net, berikut ada beberapa gambaran singkat tentang pertanyaan umum yang biasa diajukan oleh sang istri kepada dirinya sendiri:

1.  Apakah saya masih menarik?


Yap, pertanyaan ini nggak hanya dipikirkan oleh para single, namun juga para istri.

Yap! Saat menikah, istri kamu akan bertanya ‘apakah suamiku masih tertarik denganku seperti masa muda dulu?’

Karena nggak bisa dipungkiri, seiring berjalannya pernikahan, tentu istri akan mengalami banyak perubahan. Misalnya badan yang semakin gemuk dan jarang perawatan karena sibuk, usia bertambah dan keriput mulai kelihatam, bahkan setelah melahirkan banyak hal yang berubah. Ini patut kamu ketahui sebagai suami.

Nah dengan memuji dan memberitahu betapa cantik dan cerdasnya dia sebagai istri dan ibu, dia akan senang dan lebih percaya diri.

2.  Apakah  saya sudah melakukan pekerjaan dengan baik?


Pertanyaan lain yang diajukan istri kepada diri mereka adalah apakah saya cukup melakukan sesuatu dengan baik.

Nggak peduli mau istri kamu kerja di rumah saja atau bekerja penuh di luar rumah, namun yang pasti setelah dia melakukan semua pekerjaannya, dia akan bertanya-tanya apakah dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Misalnya, apakah makanan yang dia masak enak, dan bersih? Apakah anak-anak senang hari ini, bagaimana dengan pekerjaan rumahnya tadi malam, dan banyak lagi pertanyaan lainnya.

Untuk membuat istri kamu tenang dan nggak khawatir, pastikan sebagai suami membantunya dan pujilah bahwa makanan yang dimasaknya lezat dan bersih, anak-anak terlihat senang dan lain sebagainya.

3. Gimana caranya saya bisa menyelesaikan pekerjaan ini semua ?


Istri mungkin sudah membuat daftar tugas di kepalanya dan memeriksa semuanya sepanjang hari. Namun, sebelum dia memeriksa tugas dan melakukannya, dia pasti bertanya kepada dirinya sendiri, bagaimana dia bisa menyelesaikan semuanya.

Nah, setelah mengetahui ini, sebagai suami, kamu perlu mengambil inisiatif untuk bertanya kepada pasangan kamu, gimana kamu bisa membantunya untuk menyelesaikan daftar tugas tersebut.

Misalnya, memasak makan malam atau membantu menyapu rumah hingga mengantar anak ke sekolah.

4. Apakah saya sudah menjadi panutan alias role model?


Salah satu pertanyaan terbesar  yang cenderung di tanyakan oleh suami kepada dirinya sendiri adalah apakah istri dan anak-anak melihat saya sebagai panutan.

Ternyata pertanyaan ini nggak hanya milik suami, bahkan istrimu pun memikirkan ini. Istri berusaha sangat keras untuk menemukan keseimbangan sebagai ibu, istri dan wanita karir, oleh sebab itu , mereka akan sering bertanya kepada dirinya mengenai pencapaiannya menghidupi status tersebut, dan mereka ingin menjadi ibu yang pantas dicontoh oleh anak-anaknya, karyawannya bahkan menjadi istri yang baik buat suaminya.

(BACA JUGA : Jagai Pernikahan Dengan Bahasa Cinta Ini)

Memang nggak seorangpun yang sempurna di muka bumi ini. Bukan saja suami tetapi istri juga. Setiap orang sedang belajar menjadi sempurna dan menjadi berkat buat banyak orang, begitupun istrimu. Jadi, tetaplah berdiri di sampingnya untuk menjadi pahlawan dan suami yang baik.

Sumber : beliefnet

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer

Hanny Najoan 19 October 2018 - 08:31:06

Bisa dapat wanya terima kasih

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7274

Konselor