Alasan Pengantin Wanita Ini Batalkan Acara Pernikahannya Bikin Hati Terenyuh
Sumber: Globaltake News - Global

Single / 28 November 2017

Kalangan Sendiri

Alasan Pengantin Wanita Ini Batalkan Acara Pernikahannya Bikin Hati Terenyuh

Lori Official Writer
3538

Hampir semua anak perempuan pasti akan sangat bahagia saat sang ayah bisa menghantarkannya ke depan altar. Apalagi buat anak perempuan yang memang sangat dekat dengan ayahnya. Inilah yang dialami seorang wanita bernama Vieneese Stanton.

Tanpa disangka, Preston Rolan, ayah sang mempelai wanita ini tiba-tiba jatuh sakit. Kasih sayangnya kepada Preston amat besar sekalipun pria itu hanyalah ayah tirinya. Tapi pria itu sudah membesarkan Vieneese sejak berusia 3 tahun.

Penyakit sang ayah pun amat serius. Dokter mendiagnosa bahwa dirinya menderita leukemia dan menyebabkan kondisi kesehatan Preston terus menerus menurun.

Sebelum jatuh sakit, Vienesee sudah merencanakan pernikahan pada April 2018 mendatang. Tapi karena kondisi kesehatan ayahnya yang masih dirawat di Pusat Medis UCSF di San Fransisco mendesak wanita berusia 27 tahun itu untuk mengubah tanggal pernikahannya.

“Di awal Oktober (lalu), dokter mulai menyampaikan kepadaku tentang kondisinya yang tidak membaik. Mereka menyampaikan aku perlu mulai berbicara dengan ayah soal tempat dimana peristirahatan terakhirnya. Dengan percakapan itu, aku berbicara dengan tunanganku dan menyampaikan, “Kita harus membuat beberapa perubahan”,” ucap Vienesee.


Pada akhirnya Vienesee dan tunangannya melangsungkan pernikahan di rumah sakit. Rencana ini pun dirahasiakan dari ayahnya untuk memberinya kejutan istimewa. Pernikahan pun berlangsung lancar dengan bantuan perawat rumah sakit.

“Kami berdua  (aku dan ayahku) memimpikannya untuk mengantarku menyusuri altar menuju ke pengantin laki-lakiku dan saat itu akhirnya mimpi itu terjadi. Ini benar-benar hari terbaik dalam hidupku!” jelasnya.

Setelah pernikahan itu, dokter pun memindahkan ayahnya ke perawatan rumah sakit. Dia selalu mendampingi sang ayah dan percaya kalau ayahnya tetap punya kemauan dan kekuatan untuk terus berjuang melawan penyakitnya.


Sampai sekarang, sang ayahpun masih tetap bertahan. Dia bahkan tak sabar menunggu kehadiran cucu dari putrinya itu.  “Itu jadi motivasi besar untuk melawan kankernya. Dia selalu membicarakan soal bayi atau pernikahan,” katanya.

Kisah Vienesee benar-benar sedih ya. Kita semua juga pasti bakal memutuskan pilihan yang sama saat orang yang kita kasihi tiba-tiba mengalami kondisi serupa. Jadi, selagi orangtua kamu masih tetap sehat dan bugar mendingan deh cepetan cari pasangan sana trus jalanin hubungan yang serius biar jadi.  

Sumber : Elitedaily.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami