Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
574


Pas awal-awal pacaran, biasanya apapun yang dilalui dengan pasangan pasti terasa manis dan romantic. Semua yang dibicarakan, dan yang dilakukan seakan menjadi kebahagiaan yang tak ada tandingannya. Dan sebisa mungkin, kamu akan meluangkan waktu untuk bisa bertemu pasangan kamu.

Namun nggak bisa dipungkiri, semakin hari kalian semakin ditenggelamkan oleh kegiatan dan kesibukan masing-masing. Entah itu urusan bisnis, atau pekerjaan. Alhasil kalian jarang bertemu dan kabar buruknya ini bisa berdampak bagi hubungan kalian.

Nggak jarang hubungan akhirnya kandas ditengah jalan hanya karena jarang bertemu dan sama-sama sibuk. Oleh karena itu, berikut ada beberapa hal yang sangat sederhana dan patut kalian pertahankan supaya nggak jatuh berantem.

1.      Cobalah untuk saling mengirim pesan setiap pagi kepada pasangan

“Pagi sayang, gimana tidurmu? Semangat kerjanya hari ini ya. I Love You!”

Jika kamu dan dia sering mengirim pesan begini setiap pagi, kedepan seiring berjalannya waktu kesibukan kalian akan berkurang

Kalau kamu nggak punya waktu untuk menelepon atau bicara lewat sms setiap saat, cobalah untuk mengirim pesan kasih sayang setiap paginya. Nggak  hanya membangun komunikasi dengan baik, tetapi juga saling mendukung dan menunjukkan perhatian masing-masing.

2.    Sempatkan untuk menelepon si Dia sebelum tibur, walaupun hanya sekedar bertanya kabar hari ini dan pekerjaannya hari ini

Nggak hanya memulai hari, tapi sebaiknya sempatkan sedikit waktu untuk ngobrol sebelum tidur dengan si dia meskipun hanya lewat sambungan telepon. Mengetahui bagaimana pasangan menjalani hari-harinya merupakan perhatian yang penting. Entah itu baik atau nggak, kalian bisa saling bercerita dan semakin dekat dan saling membutuhkan dukungan satu sama lain. Dan ini tentu baik buat hubungan kalian.

3.    Berikan kejutan-kejutan sederhana seperti segelas kopi saat si dia sibuk atau kiriman mawar ke kantor atau rumahnya.

Agar hubungan kamu berjalan dengan romantis dan penuh kasih sayang, maka dibutuhkan hal-hal kecil untuk mewarnai jalinan cinta kalian. Misalnya, tiba-tiba saja kamu mengunjungi rumahnya diam-diam dan memberikan dia minuman kopi ditengah kesibukannya. Atau tiba-tiba kamu mengirimkan bunga dan ucapan semangat ke rumah atau kantornya. Nggak hanya bentuk perhatian, kamu juga sedang mendukung pasangan kamu untuk lebih semangat berkarya.

4.    Memberikan pujian atas pencapaian atau apa saja yang dia lakukan mesikpun hanya usapan dikepala

Membuat pasangan bahagia nggak melulu bicara materi atau jadwal rutin ketemuan. Namun salah satunya adalah pujian. Memuji pasangan atas pencapaian dan kerja kerasnya akan membuatnya bahagia dan merasa dikagumi walaupun kesibukan membuatnya tertekan. Apalagi jika kamu melakukannya dengan membelai di kepalanya dan menunjukkan bahwa kamu bangga.

5.     Merayakan hari-hari penting kalian seperti ulang tahun, atau tanggal jadian

Biasanya semakin lama hubungan pacaran, kita suka melupakan hari-hari spesial masing-masing.

Jangan sampai begitu. Tetaplah ingat dan jangan lupa merayakannya bersama sehingga kalian bisa menciptakan momen hangat ditengah kesibukan kalian.

Jadi, kesibukan nggak melulu dijadikan alasan mengapa hubungan kamu dengan si dia nggak sehangat dulu. Bukan tentang ketemu terus menerus, namun gimana kalian bisa menjaga kualitas hubungan dengan mempertahankan 5 kebiasaan diatas.

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tomy Cimot 16 December 2017 - 21:44:40

paus

0 Answer

Muhammad Ammar 16 December 2017 - 11:46:15

Hasil pembongkaran protein di hati yang selalu di .. more..

0 Answer

???? ???? 15 December 2017 - 23:30:36

gimana cara kurangi like

0 Answer


Emille Paulus Lumena 16 December 2017 - 09:08:00
Ya Tuhan Yesus Kristus Tuhan dan Raja diatas segal... more..

Melva Sinurat 15 December 2017 - 18:33:02
Min aku mohon bantuan untuk mendoakan saya supaya ... more..

Fian Oh 15 December 2017 - 14:27:28
Saya seorang pecandu narkoba, dan saat ini hidup s... more..

Siska Agustina Parhusip 14 December 2017 - 09:40:49
Saya minta bantuan doa teman2 semua untuk mendoaka... more..

Banner Mitra Week 2


7335

advertise with us