Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
1691


Nicolly Pereira adalah gadis dua tahun asal Brasil yang sejak lahir mengalami gangguan pendengaran dan penglihatan. Kelainan yang dideritanya itu membuatnya tak bisa mendengar dan melihat sejak lahir. Sampai sebuah keajaiban datang dan membuatnya melihat untuk pertama kalinya.

Nicolly pun menunjukkan ekspresi yang begitu bahagia saat dirinya bisa menerawang kondisi di sekitarnya. Peristiwa ini terjadi sesaat setelah dokter membuka perban yang masih menempel kedua bagian bola matanya. Rasa bahagia dan haru pun tertumpah di wajah sang ibu Daiana (26) setelah putri kecilnya itu benar-benar menatapnya.

Tak ada kata yang mampu terucap dari mulut Daiana selain tetesan air mata yang membasahi pipinya. Tapi dia mengaku satu-satunya kata yang bisa diucapkan adalah ucapan terima kasih kepada Tuhan.

“Satu-satunya kata yang bisa kuucapkan untuk menggambarkan perasaan itu adalah ”Tuhan”. Putriku sembuh sekarang. Dia sekarang lebih baik dari sebelumnya. Dia menjadi saksi bagi orang-orang yang tidak percaya kepada mujizat,” ucap Diaiana dalam sebuah wawancara.



Nicolly Terlahir Dengan Penyakit Glukoma

Gadis mungil ini ternyata telah didiagnosa menderita glukoma, yaitu kondisi genetik yang sangat langka terjadi pada bayi. Hanya sekitar 1 dari 10000 anak yang biasanya menderita penyakit ini. Penyebabnya diketahui karena adanya kelebihan cairan di dalam mata sehingga menghalangi penglihatan.

Baca Juga : Ajaib! Anak Ini Kembali Hidup Setelah Divonis Tak Lagi Bernyawa

Sejak lahir Nicolly sudah menjalani tujuh kali operasi di Brasil. Namun tak satupun dari operasi tersebut berhasil membuat kondisinya lebih baik.

Di tengah rasa putus asa yang dialaminya, Diaiana pun memutuskan untuk membagikan masalah ini ke sosial media. Dia meminta sumbangan untuk membantu perawatan putrinya. Dari sana dia berhasil mengumpulkan dana sebenar 17.000 dolar untuk membayar biaya perawatan di Bascom Palmer Eve Institute di Miami.

Saat tiba di Miami, kondisi Nicolly begitu memprihatinkan. Dia sama sekali tak bisa melihat cahaya. Penumpukan cairan di telinganya pun membuatnya tak mampu mendengar suara.


Dokter Hanya Butuh Tiga Setengah Jam Menyembuhkan Nicolly

Dibandingkan dengan proses perawatan yang sudah dijalaninya selama dua tahun di Brasil, dokter Miami yang menanganinya malah hanya membutuhkan waktu salaam tiga setengah jam saja untuk mengembalikan kondisi gadis ini.

Setelah menjalani operasi, Nicolly pun harus mengenapan perban di kedua bola matanya selama beberapa hari. Setelah itu, perban tersebut harus dibuka. Keajaiban itu pun terjadi saat dokter mulai membuka perban tersebut. Sesudah perbannya benar-benar lepas, saat itulah Nicolly mencoba untuk membuka matanya.

Uniknya, saat pertama kali melihat Nicolly benar-benar menunjukkan reaksi yang menakjubkan. Dia mulai melihat ke sekitarnya dan menyadari bahwa dia bisa melihat.

Dia mengamati sekitar dan melihat kea rah ibunya. Saat itulah sang ibu mulai menangis menyaksikan keajaiban yang terjadi kepada putri kecilnya itu. Sekarang gadis mungil ini bisa menikmati indahnya dunia sebagaimana anak-anak pada umumnya.

Baca Juga : Berkat Mujizat Tuhan, Ibu yang Koma Tiga Bulan Ini Sadarkan Diri Karena Bayinya

Ya, tentu saja ini adalah keajaiban yang tak bisa dijelaskan oleh siapapun. Sekalipun medis begitu ahli untuk menyembuhkan, tapi kita percaya bahwa Tuhanlah yang campur tangan memulihkan setiap orang dengan caraNya yang ajaib.

“Engkaulah Allah yang melakukan keajaiban; Engkau telah menyatakan kuasa-Mu di antara bangsa-bangsa.” (Mazmur 77: 14)

Sumber : Daily Mail/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tomy Cimot 16 December 2017 - 21:44:40

paus

0 Answer

Muhammad Ammar 16 December 2017 - 11:46:15

Hasil pembongkaran protein di hati yang selalu di .. more..

0 Answer

???? ???? 15 December 2017 - 23:30:36

gimana cara kurangi like

0 Answer


Emille Paulus Lumena 16 December 2017 - 09:08:00
Ya Tuhan Yesus Kristus Tuhan dan Raja diatas segal... more..

Melva Sinurat 15 December 2017 - 18:33:02
Min aku mohon bantuan untuk mendoakan saya supaya ... more..

Fian Oh 15 December 2017 - 14:27:28
Saya seorang pecandu narkoba, dan saat ini hidup s... more..

Siska Agustina Parhusip 14 December 2017 - 09:40:49
Saya minta bantuan doa teman2 semua untuk mendoaka... more..

Banner Mitra Week 2


7335

advertise with us