Pengen Gaji Naik? 4 Hal Ini Wajib Kamu Lakukan Dalam Pekerjaanmu
Sumber: Elshinta.com

Finance / 25 November 2017

Kalangan Sendiri

Pengen Gaji Naik? 4 Hal Ini Wajib Kamu Lakukan Dalam Pekerjaanmu

Naomii Simbolon Official Writer
1791

Pernah kesal pas lihat teman-teman cowok lebih mendominasi posisi penting dikantor nggak? Iya, rasanya nggak adil dan ingin segera berlomba mendahului mereka.

Alih-alih kesal sama mereka, nggak ada salahnya kalau kamu mencoba untuk meniru gaya professional  mereka dalam bekerja. Nggak hanya melombai mereka, justru ini akan bikin kamu excellent dalam bekerja. Siapa tahu kamu akan jadi cewek pertama yang akan menduduki kursi penting dikantor:

1.   Fokus pada pekerjaan

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh pria dan jarang ada pada wanita adalah mereka lebih mudah fokus dengan apa yang mereka kerjakan. Baginya, nggak ada waktu untuk bersantai. Maka yang perlu kamu lakukan adalah mencoba untuk mengikuti apa yang dilakukan para pria ini.

2. Kurangi drama namun perbanyak karya

Hal yang paling sering dialami oleh wanita adalah mereka lebih cenderung menggunakan perasaan daripada logika, sehingga gampang baperan. Hal inilah yang bikin mereka terjebak dalam drama. Sebanyak apapun masalah yang terjadi hindari drama karena akan mempengaruhi kinerja kamu dimasa yang akan datang.

3. Tegas dalam mengambil keputusan

Meskipun banyak menerima pendapat dari orang lain, pria lebih cepat mengambil keputusan dibanding wanita, sedangkan wanita senang jika mengambil keputusan dengan mencari suara terbanyak dari teman-teman. Sehingga dapat mempengaruhi keputusan pribadinya.

4. Harus berani keluar dari zona nyaman

Dibanding cewek, cowok jauh lebih berani keluar dari zona nyaman dibanding cewek. Hal inilah yang bikin cowok lebih cepat dalam memperoleh kesempatan dalam bekerja.

Jadi kalau ingin cepat sukses dalam karirmu, jangan takut untuk keluar dari zona nyaman.

Silahkan ambil resiko dan keluarlah untuk mendapatkan yang jauh lebih baik.

Demikian hal-hal yang harus kamu turuti dan perhatikan jika ingin sukses dan dipromosikan sehingga mendapat gaji tinggi.

Jangan lupa untuk terus belajar dan menjadi yang terbaik dalam karirmu. Jadilah excellent sehingga semua orang melihatmu 

Sumber : vemale.com
Halaman :
1

Ikuti Kami