Setelah Tiga Tahun Vakum, Michael W. Smith Bikin Kejutan Lewat Lagu Baru Ini Loh…
Sumber: www.gospelmusic.org

Music Review / 24 November 2017

Kalangan Sendiri

Setelah Tiga Tahun Vakum, Michael W. Smith Bikin Kejutan Lewat Lagu Baru Ini Loh…

Lori Official Writer
6754

Peraih penghargaan Multi-Platinumdan Dove Award Michael W. Smith baru saja mengumumkan pembuatan album terbarunyasetelah tiga tahun vakum. Album ini diberi judul A Million Lights dan diproduksi bersama perusahaan rekaman Rocketown Records dan The Fuel Music.  

A Million Lightsadalah salah satu lagu ambassador yang diangkat Smith untuk memperkenalkan albumterbarunya ini. Dan single ini sudah bisa diidengarkan sebagai lagu pembuka danjuga perkenalan untuk gambaran isi keseluruhan album yang rencananya bakal dirilis pada 16 Februari 2018 mendatang.

Baca Juga : Michael W Smith, Penyanyi Juga Bertalenta Aktor

Sekalipun secarausia Smith bisa dibilang tak muda lagi. Tapi untuk rasa lagu ini, kita akan mengakuibahwa dia benar-benar menyesuaikan lagunya dengan kebutuhan gereja saat ini,khususnya anak-anak muda yang suka dengan genre musik pop rock dan yang lebih nge-beat.

“Ada anginbaru yang besar dalam pelayanan Michael, pengaruh budaya dan suara bagiorang-orang Kristen di mana-mana membawa sesuatu yang baru. Ini benar-benar MichaelW. Smith, tapi dengan gravitasi yang sangat signifikan baru dan kontekstual,” kata Tony Patoto, pendiri sekaligus pemilik perusahaan rekaman The Fuel Music & Management.

Michael jugamengakui warna baru yang dihadirkannya di album terbaru ini adalah berkat proseseksperimen yang dilakukannya bersama orang-orang yang belum pernah diajaknya untukkerja sama. Dia juga melibatkan produser dan juga penulis lagu Brian Todd dan penyanyi lagu Kyle Lee untuk membantunya menyempurnakan tujuan dari lagu-lagu barunya.

“Saya mengajaksekelompok orang yang belum pernah saya ajak kerja sama untuk menulis lagu karena saya ingin mendorong diri saya sendiri dan bereksperimen,” terang Smith.

Hasilnya, singleA Million Lights adalah satu dari sekitar 13 lagu baru yang akan diperkenalkannyatahun mendatang. Lagu baru ini pun terdengar indah dan membuat kita merasa kalau Smith jauh lebih muda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Sampai duniaberlalu, musik adalah bahasa yang paling kuat yang pernah ada. Musik bisa mengubahsetiap aspek hidup Anda, bukan hanya mengubah Anda secara spiritual. Musik bisamembantu orang-orang terhubung. Itulah yang saya lakukan dengan A Million Lights,” lanjutnya.

Baca Juga : Chord Lagu : Breathe – Michael W Smith

Buat kamuyang mau dengar lagunya, kamu sudah bisa menikmatinya di Youtube, Amazon.com, Apple Music, Spotify dan iTunes.

Berikut lirik lengkap A Million Lights:

Verse 1

A million lights

Hanging on the world tonight

I see I'm reaching down

Dancing on the evening time

 

Chorus

For you

All the stars are singing

With you

Everyday I'm feeling alive

 

Verse 2

A million days

In everyone I've seen your face

I know I'd never be alone

Even if darkness comes our way

 

Chorus

For you

All the stars are singing

With you

Everyday I'm feeling alive

Oh oh oh, oh oh oh oh oh oh, oh oh

Oh oh oh, oh oh oh oh oh oh, oh oh

Oh oh oh, oh oh oh oh oh oh, oh oh

Oh oh oh, oh oh oh oh oh oh, oh oh

 

Bridge

All the stars are singing (oh oh oh)

All the stars are singing (oh oh oh oh oh oh)

EverydayI'm feeling (ooh ooh ooh)

(Oh oh ohoh oh oh, oh oh)

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami