Yuk Kenalan Lebih Dekat Lagi Dengan Rasul Paulus Lewat Film Paul, Apostle of Christ
Sumber: https://pmcvariety.files.wordpress.com/2

Entertainment / 23 November 2017

Kalangan Sendiri

Yuk Kenalan Lebih Dekat Lagi Dengan Rasul Paulus Lewat Film Paul, Apostle of Christ

Inta Official Writer
10698

Siapa yang tidak mengenal Rasul Paulus? Rasul yang memberkati banyak orang untuk melayani dengan kalimat "Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan." (Filipi 1:21)

Pada 15 November 2017 lalu, telah tayang sebuah trailer yang berjudul Paul, Apostle of Christ. Film ini menceritakan mengenai perjalanan hidup Rasul Paulus yang dimulai dari banyak menganiaya orang Kristen hingga ia mengalami pertobatan dan banyak orang diberkati oleh kesaksiannya.

Teaser yang dibuat sangat dramatis dan sangat terlihat unsur biblikal yang kuat, tepat untuk menggambarkan seorang Rasul Paulus, kata direktur sekaligus penulis skrip Andrew Hyatt.

"Setiap aspek yang ada pada kehidupan Paulus (pada film ini) adalah berdasarkan apa yang kita ketahui di dalam Alkitab, dan kita menjadikan kisah tersebut pada zaman kekejaman Roma, termasuk ketika terjadi penganiayaan terhadap orang kristen. Keadaan tersebut kemudian kami sajikan agar secara emosional menjadi tontonan yang dapat menghidupkan kembali salah satu tokoh Alkitab ini."

Peran Rasul Paulus diisi oleh Jim Caviezel yang pernah memerankan Yesus di The Passion of the Christ, James Faulkner (game of Thrones), Olivier Martinez (S.W.A.T), Joanne Whalley (A.D The Bible Continues) dan John Lynch (The Secret Garden).

"Penonton film ini akan disuguhkan kisah nyata mengenai perjalanan kehidupan seorang Paulus dan bagaimana ia hidup untuk menyebarkan Injil," ungkap Berden. "Termasuk juga sebuah catatan yang mencengkam orang-orang Kristen pada masa itu, dimana jika mereka adalah pengikut Kristus, maka mereka harus menerima hukuman penjara ataupun mati.

Film Paul, Apostle of Christ juga memperlihatkan bagaimana rasul Paulus menderita, sendirian di dalam penjara Roma, menantikan eksekusi matinya dibawah pemerintahan Nero. Dulunya ia adalah Saulus dari Tarsus, yang kerap membunuh orang-orang Kristen dengan cara yang brutal.

Namun kini, imannya kepada Kristus justru menggemparkan seluruh Roma. Dengan banyaknya resiko, Lukas kerap mengunjungi Paulus yang sudah tua untuk menghibur dan memberikan sedikit perawatan. Yang kemudian ia meminta agar Paulus bisa menuliskan kesaksiannya dalam bentuk surat, supaya makin banyak lagi orang yang dapat percaya kepada Kristus. Di tengah penyiksaan yang dilakukan oleh pemerintahan Nero, Paulus tetap menyebarkan injil Kristus untuk bisa mengubah dunia. Di Amerika Serikat, film ini akan resmi dirilis pada 28 Maret 2018 mendatang.

Film yang menceritakan biografi Rasul Paulus diproduksi oleh David Zelon (Soul Surfer) dan T.J Berden (Full of Grace). Sementara eksekutif produsernya adalah Rick Jackson, Harrison Powell dan Eric Groth. 

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami