Ketahui Keseriusan Pacarmu Dengan Melihat 4 Hal Ini Darinya. Ayo Jangan Baperan
Sumber: peta cinta

Single / 22 November 2017

Kalangan Sendiri

Ketahui Keseriusan Pacarmu Dengan Melihat 4 Hal Ini Darinya. Ayo Jangan Baperan

Naomii Simbolon Official Writer
3701

Jujur, memang nggak gampang untuk menilai alias membaca orang akhir-akhir ini. Nggak hanya dalam masalah pertemanan atau mood sang bos ditempat kerja, namun juga dalam hal percintaan alias asmara bagi para anak-anak muda.

Banyak hal yang kadang bikin kita merenung, ‘Apakah si doi beneran serius pacari kita atau justru hanya bermain-main dan sekedar mengisi kesepian saja?’

Yap! Nggak seorangpun tentunya mau dipermainkan apalagi dikecewakan bukan? Daripada melanjutkan hubungan pacaran dengan rasa sayang yang semakin dalam dan akhirnya kecewa, mending akhiri dari sekarang kalau si doi beneran nggak serius.

Nah, berikut hal yang harus kamu tahu, apakah si doi beneran serius pacari kamu atau nggak:

1.  Ih, masak kamu melulu yang ajak ketemuan sih. Si doi nggak punya inisiatif untuk ketemu kamu ya. Jangan-jangan dia memang datang pas ada maunya aja sama kamu


Yap! Seharusnya jika si doi serius sama kamu, dia akan sisihkan waktunya untuk ketemu kamu. Nggak perduli sesibuk apapun, yang jelas dia akan merindukanmu dan ingin melihat wajahmu dengan nyata dan memperhatikan senyum manismu.

Tapi kalau dia nggak serius, jangankan ngajak kamu ketemuan. Balas chat kamu saja, bisa berlama-lama. Percaya deh!

2. Yakin si doi serius? Buktinya kamu nggak pernah dibawa ke dunianya. Hayo…


Sanpai kapan begini terus kalau kamu nggak pernah dikenalkan dengan orang-orang terdekatnya? Jangankan orangtua, diajak ngumpul bareng teman-temannya aja nggak pernah.

Kira-kira si doi beneran akui kamu sebagai pacar nggak sih? Atau jangan-jangan si doi punya gebetan lain?

Hem, perlu penjelasan yang detail nih!

3.  Pacaran itu nggak hanya ngomong cinta, tapi juga saling menghormati.


Yap! Menghormati  berarti si doi harus bertingkah dengan sopan selama pacaran sama kamu. Kalau si doi sudah mulai chat ke hal-hal diluar kebenaran firman Tuhan apalagi sampai ngajakin kamu melakukan seks, kamu harus ninggalin dia.

Pasangan yang begitu patut disingkirkan dari hati dan kehidupanmu. Gimana mau menghargai Tuhan, kalau menghargai dirimu saja dia nggak bisa.

Jangan sedih ya, masih banyak cowok lain yang jauh lebih baik kok! Percayalah, bahwa Tuhan akan kasih yang terbaik buatmu.

4. Jangankan Jakarta - Bekasi, Jakarta - Batam aja dia tempuh untuk bertemu denganmu. Nah, itu tandanya kalau si doi beneran serius pacari kamu.


Hal yang paling menyenangkan bagi wanita adalah saat pacarnya berkorban untuknya. Setuju bukan?

Nggak hanya wanita sih, pria juga pasti merasakan hal yang sama.

Jadi kalau si doi berani bayar tiket mahal dan rela jauh-jauh melewati lautan dan udara untuk ketemu kamu dan liburan bersama dengan baik dan benar, itu artinya dia beneran serius sama kamu.

Bersiap-siap aja, sebentar lagi kamu akan dikenalkan dengan orangtuanya! He he

BACA JUGA :Buat Kamu Yang Lagi Menunggu Gebetan Nembak, Ini Alasan Kenapa Dia Nggak Kunjung Ajak Jalan Kamu

Nah, gimana? Apakah kamu sudah merasa lega setelah membaca artikel ini? Artikel ini nggak mutlak benar ya, itu sebabnya aku menganjurkan untuk teman-teman tetap uji dengan doa. Biarkan Tuhan memberikan pewahyuan, hikmat dan damai sejahtera untuk kamu. Tetap semangat!

1 Tesalonika 5:21: “Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.”

Sumber : beliefnet
Halaman :
1

Ikuti Kami