Jangan Bikin Drama Melulu. Saatnya Menonton Film Drama Romantis Ini Bareng Si Doi

Entertainment / 22 November 2017

Kalangan Sendiri

Jangan Bikin Drama Melulu. Saatnya Menonton Film Drama Romantis Ini Bareng Si Doi

Naomii Simbolon Official Writer
2561

Pacaran dan kencan nggak melulu di café atau nongkrong ditempat favorit sambil menghitung bintang atau menikmati udara malam bersama ice cream. Kamu bisa menikmati kencan dengan pasanganmu seperti memasak bareng dirumah atau menonton film romantis dan popcorn di atas meja.

Nah, berikut ada beberapa film rekomendasi yang nggak kalah romantis dibanding menghitung bintang berdua dengan si dia. Kamu wajib nonton dan nikmatilah malam panjang dengan film-film ini:

1   Silver Linings Playbook


Film romantis Silver Linings Playbook ini adalah film yang menunjukkan betapa hebatnya Jennifer  Lawrence dan Bradley Cooper berjuang untuk terus bersama. Lawrence dan Cooper benar-benar berakting dengan luar biasa sehingga menggambarkan hubungan yang sangat realistis antara pria dan wanita.

Meskipun film ini penuh dengan asmara disetiap situasi, namun ada beberapa momen komedi dan mengharukan yang menjadikan film bercerita banyak tentang kehidupan dibanding kisah dua orang yang sedang jatuh cinta. Film ini membahas tentang topik yang sulit seperti penyakit jiwa dan kematian di usia dini.

2   Hitch


Will Smith yang adalah aktor yang dinaminasikan Academy Award yang memiliki kemampuan untuk memainkan sejumlah peran. Dalam peran romantis ini, kamu akan menyukai peran Smith karena sebagian besar daya tariknya adalah komedi. Film romantis ini pastinya nggak terlalu serius, dan cukup bikin kamu tertawa.

3   Just Friend


Sorang mantan pecundang di SMA, Reynold yang ditolak oleh gadis impiannya saat itu, kini berubah menjadi pria yang tampan. Baik cewek dan cowok pasti bisa merasakan betapa bangganya kita atas perubahan tersebut.  Dan itulah mengapa film Just Friends ini menjadi romantis. Kamu tentu penasaran apa yang terjadi dalam kehidupan Reynold dan percintaannnya kan? Langsung tonton deh…

BACA JUGA : Pas Liburan, Jangan Bikin Koper Kamu OverPacking! Akali Dengan Cara Ini

4  10 Things I Hate About You

10 Things I Hate About You merupakan film romantis tahun 90-an yang membicarakan kisah cinta seorang pria.

Film ini menampilkan Heath Ledger yang sedang duduk dibangku SMA dan berusaha mendekati seorang gadis.

Meskipun kedengarannya cukup sederhana, namun banyak orang yang akan terkejut bahwa film romantis ini bukanlah komedi remaja pada umumnya.

5  Crazy, Stupid And Love


Cinta memang sangat mengagumkan dan terkadang bodoh. Steve Carrell, Ryan Gosling, Emma Stone, Julianne Moore dan Kevin Bacon adalah pemeran film romantis ini. Tentu kamu sudah nggak asing lagi dengan sederetan nama pemain dalam film ini kan? Ada banyak tawa yang bisa kamu dapatkan secara keseluruhan dari kisah cinta yang realistis dalam film ini.  Dan kamu harus menontonnya segera!

Setelah membaca judul-judul film diatas dan menonton trailernya di youtube, apakah kamu ingin menontonnya dengan pasanganmu?

Dijamin, film-film diatas akan memberi pelajaran yang seru dalam memahami karakter dan menjalani hubungan kalian. Semoga terinspirasi ya!

Sumber : beliefnet
Halaman :
1

Ikuti Kami