Mau Fokus Sama Tuhan, Donnie Pilih Hengkang dari Ada Band
Sumber: http://cdn2.tstatic.net/medan/foto/bank/

Entertainment / 22 November 2017

Kalangan Sendiri

Mau Fokus Sama Tuhan, Donnie Pilih Hengkang dari Ada Band

Inta Official Writer
7437

Belantika musik Indonesia digegerkan oleh mundurnya Donnie Ada Band yang mundur dari gemerlap dunia hiburan. Mundurnya Donnie dari band diumumkan secara langsung oleh pihak manajemen band dalam akun instagram resmi mereka, @ada_Indonesia dalam bentuk sebuah video.  

"Dear All... Hari Ini, Jum’at 17 November 2017. ADA BAND dan Manajement akan memberikan informasi kepada kalian semua keluarga besar ADA BAND (ArmADA) sejak bulan November 2017. Donnie Sibarani sudah tidak bergabung lagi dengan ADA BAND." 

"Dikarenakan Donnie Sibarani memilih kesibukan Pelayanan Gereja yang lebih religius. Berat rasanya ini harus terjadi dalam keluarga ADA BAND. Sukses buat Donnie Sibarani."

“Ada Band akan selalu 'ada' untuk kalian semua, nantikan formasi baru Ada Band serta karya-karya Ada Band lainnya, ya,” tutup unggahan tersebut.  

Setelah bergabung selama 14 tahun lamanya, Donnie memilih mundur agar bisa lebih dekat dengan Tuhan. Pada sebuah wawancara sebelum dirinya memutuskan untuk mundur, Donnie mengaku mematangkan kemampuan bernyanyinya di kamar mandi dan gereja. "Tuhan itu sudah begitu baik kepada saya, saya ingin mengembalikan semua pada Tuhan. Tuhan sudah memberi banyak mujizat kepada saya," ungkap Donnie. 

Pada Desember 2016 lalu, Donnie juga sempat mengeluarkan album solo untuk rohani dan fokus untuk melayani Tuhan. Luar biasa sekali ya, dengan band yang sudah membesarkan namanya tersebut, Donnie justru lebih berfokus kepada Tuhan. 

Seorang manajemen dari pihak Ada Band mengungkapkan juga bahwa Donnie Sibarani melakukan pelayanan bersama dengan Jonnas Rivanno. Donnie Sibarani memang menikahi adik dari Jonnas Rivanno, Sonya Prischillia pada tahun 2014 lalu. 

Seperti yang kita tahu, baik Asmirandah maupun Jonnas sudah meninggalkan dunia hiburan agar bisa menjadi lebih dekat lagi kepada Tuhan. Keputusan Asmirandah dan Jonnas Rivanno untuk meninggalkan dunia hiburan banyak diberitakan oleh publik. Terutama ketika Asmirandah memutuskan untuk mengikut Tuhan Yesus dan fokus untuk melayani. Bahkan melalui kesaksiannya, ia tidak pernah takut ataupun malu untuk menyatakan diri sebagai orang Kristen.

"Donnie kan juga banyak pelayanan kan. Kan Sonya (istri Donnie Sibarani) itu adiknya Jonas (Rivanno) kan. Nah Jonas itu kan pelayanan juga sama Asmirandah. Ya mungkin karena itu," ungkap Farah dari manajemen ADA Band.

"Dia kan memang sudah punya album solo untuk rohani dan dia sekarang lebih ke pelayanan aja sih," sambungnya.

Kalau kalian penasaran dengan isi lagu rohani Donnie Sibarani, kalian bisa baca di link berikut: Kutinggikan NamaMu, Album Rohani Perdana Donnie Sibarani


Sumber : jawapos/detikhot
Halaman :
1

Ikuti Kami