Demi Beritakan Kabar Baik, Mereka Ini Rela Mati Untuk Seludupkan Alkitab ke Korea Utara
Sumber: CBN.com

Internasional / 21 November 2017

Kalangan Sendiri

Demi Beritakan Kabar Baik, Mereka Ini Rela Mati Untuk Seludupkan Alkitab ke Korea Utara

Puji Astuti Official Writer
4087

Tahukah kamu jika saat ini kamu bisa punya Alkitab dan bisa membacanya dengan bebas adalah sebuah anugerah istimewa, karena di negara lain hanya karena hal tersebut bisa dipenjara dan menjalani kerja paksa selama 15 tahun. Ya, itulah yang terjadi di Korea Utara, di negara yang tertutup itu orang Kristen mengalami penganiayaan. 

Mengerti pentingnya Firman Tuhan untuk pertumbuhan iman, organisasi World Help selama bertahun-tahun menyeludupkan Alkitab ke Korea Utara. 

Vernon Brewer, Direktur World Help mengungkapkan kalau ada orang yang tertangkap menyeludupkan Alkitab maka hukumannya adalah hukuman mati. 

Baca juga : Sudahkah Anda Memberitakan Injil?

"Jika mereka tertangkap bersama-sama dengan Alkitab, hukumannya adalah mati. Walau demikian mereka rela mengambil resiko atas hidup mereka setiap hari agar firman Tuhan bisa sampai ke tangan orang-orang Kristen di Korea Utara yang belum pernah memegang Alkitab. Jangankan memilikinya. Itulah berharganya Alkitab bagi mereka. Itu benar-benar kabar baik," demikian Brewer mengungkapkan kepada CBN News. 

Brewer percaya ada sekitar 300.000 orang Kristen di Korea Utara, lebih dari 70.000 orang disiksa dengan brutal di kamp kerja paksa karena melakukan ibadah. 

Brewer sendiri baru pulang dari perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan bersama timnya menyeludupkan Alkitab. Mereka memiliki target untuk mendistribusikan 100.000 Alkitab secepat mungkin. Selain Alkitab mereka juga menyeludupkan komputer yang berisi kurikulum pelajaran Alkitab dan pelatihan penanaman gereja untuk melatih pendeta-pendeta. 

Sebuah pelayanan misi yang luar biasa bukan? Yuk kita doakan bagi pelayanan misi yang menjangkau daerah-daerah yang terisolasi dan mengalami penganiayaan seperti di Korea Utara dan Timur Tengah. Percayalah bahwa akan segera tiba saatnya dimana penuaian besar-besaran akan terjadi dan nama Tuhan Yesus Kristus ditinggikan. 

Baca juga : Fakta Mengejutkan, Kekristenan Ternyata Terus Berkembang di Korea Utara

Sumber : CBN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami