Menggaet Mariah Carey, Film Animasi ‘The Star’ Siap Meriahkan Natal
Sumber: https://www.explainervideoagency.com/blo

Entertainment / 20 November 2017

Kalangan Sendiri

Menggaet Mariah Carey, Film Animasi ‘The Star’ Siap Meriahkan Natal

Inta Official Writer
4814

Natal sebentar lagi, dekorasi merah, hijau atau keemasan sebentar lagi akan menghiasi gereja-gereja yang ada di Indonesia hingga rumah-rumah. Sebagian dari kita sudah mulai sibuk, terutama buat kamu yang kampungnya jauh di seberang sana, apakah sudah dapat tiket pulang kampung? 

Agar semakin meriah, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan salah satu film liburan yang mengangkat sudut pandang baru mengenai kelahiran Yesus Kristus. 'The Star' adalah film animasi yang menceritakan kelahiran Yesus Kristus yang juga diramaikan dari sudat pandang para hewan. Di Amerika, film ini akan rilis pada akhir November 2017 ini. 

"Cerita kelahiran Yesus Kristus sudah kita dengar hampir setiap tahun. Karenanya, tidak ada salahnya kami membuat juga salah satu film yang mengangkat kisah ini, namun kita perlu membawa sesuatu yang baru agar film ini menjadi hiburan yang patut disuguhkan untuk menghibur seluruh keluarga." Ungkap Timothy Reckart selaku animator dalam flm 'The Star.'

Reckart juga menambahkan "Saya merasa ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa karena berhasil membawa cerita yang sedari kecil kita dengar kedalam sebuah film." 

Baca juga: Buat Kamu Yang Belum Nonton Justice League, Ini Dia Cuplikannya

Menariknya, film 'The Star' ini akan memboyong beberapa selebriti Hollywood sebagai pengisi suara. 

Oprah Winfrey, siapa sih yang tidak mengenal salah satu presenter sebuah acara televisi yang terkenal ini? Menjadi pengisi suara untuk Si Unta Deborah, Oprah juga akan disandingkan dengan nama-nama besar seperti Tyler Perry, Tracey Morgan, Mariah Carey dan Patricia Heaton. 

"Siapa pun yang menciptakan cerita ini(Kelahiran Yesus Kristus) dari sudut pandang hewan, saya pikir ini adalah salah satu bagaimana mengemas kembali dengan cara yang baru yang menarik." Cetusnya. 

Gina Rodriguez yang mengisi suara sebagai Maria bahkan tidak butuh waktu yang lama untuk melakukan riset agar bisa mendalami peran sebagai Maria. "Saya tumbuh bersama cerita ini." Katanya, 

Ia juga melanjutkan "Saya tahu betul mengenai cerita ini. Cerita ini tertanam dengan baik dalam diri saya. Saya juga pernah melihat beberapa versi cerita yang disuguhkan setiap natal bersama ibu dan nenek saya."

Gina bahkan menambahkan "mengisi peran sebagai Maria serasa seperti mengisikan suara ibu saya. Mengisi suara nenek saya, atau mengisi suara saudara perempuan saya. Mereka adalah wanita-wanita yang saya pikir adalah gambaran dari Maria dalam kehidupan saya sehari-hari. Karenanya ini juga menjadi hal yang mudah untuk diambil sebagai contoh yang nyata."

Bagaimana menghidupkan karakter Yusuf ?

Sama halnya seperti Gina, lawan perannya, Zachary Levi juga tidak perlu bekerja keras untuk mendalami peran sebagai Yusuf. 

Tidak terlalu banyak sumber yang bisa dijadikan sebagai bahan belajar untuk mendalami peran. Justru, sumber tersebut justru terasa seperti peluru, yang kalau-kalau salah diperankan, hasilnya bisa berantakan. 

Kendati demikian, Zachary Levi justru mengatakan bahwa hal ini menjadi tantangan yang sekaligus menyenangkan. Lain cerita jika ia harus menjadi Paulus, dimana peran Paulus hadir dengan berbagai macam sumber. Yusuf, yang kita tahu adalah seorang tukang kayu yang menikahi Maria, lalu memiliki bayi dan lain sebagainya. 

"Tentu saja, kita bisa melakukan pendekatan manusiawi, ketika kita membayangkan berada posisi Yusuf, bagaimana ia bergumul dengan Tuhan." Hal ini yang kemudian menjadikan karakternya sebagai Yusuf menjadi terlihat lebih nyata.


Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami