4 Tanda Paling Ampuh Untuk Mengetahui Apakah Dia Tertarik Padamu Atau Nggak
Sumber: loop

Single / 19 November 2017

Kalangan Sendiri

4 Tanda Paling Ampuh Untuk Mengetahui Apakah Dia Tertarik Padamu Atau Nggak

Naomii Simbolon Official Writer
11750

Menjaga hubungan yang baik tentu membutuhkan waktu. Namun, waktumu sangat berharga dan kamu nggak mungkin mau menyia-nyiakan semuanya dengan pria yang salah apalagi pria yang nggak tertarik padamu.

Beberapa pria mungkin nggak mau berterus terang bahwa mereka  nggak tertarik denganmu, karena takut menyakiti hatimu. Sebaliknya, sebagai wanita kita ingin mengetahui hal tersebut.

Dengan mengetahui apakah si doi tertarik atau tidak kepada kita, tentu akan menyelamatkan kita dari hubungan yang nggak seharusnya dilakukan.

Nah, berikut beberapa hal yang bisa kamu lihat, jika si doi memang nggak tertarik kepada kamu :

#1 Si dia menghindari kamu


Mungkin tanda yang paling jelas bahwa si dia nggak tertarik untuk menjalin hubungan pacaran denganmu adalah jika dia menghindarimu.  Dia nggak langsung balas chat atau baru menghubungi kamu setelah beberapa hari, dan dia membuat alasan mengapa dia nggak bisa memenuhi janji ketemuan kalian. Dan jika kamu berhasil bertemu dengannya, dia akan mencari alasan untuk menghindarimu dengan bertanya “apakah kamu nggak urusan lain setelah ini?”

Dan jika kamu mengajak si dia menonton film atau lain sebagainya, dia langsung membuat alasan untuk nggak pergi.

#2 Dia nggak mengenalkan kamu kepada teman atau orangtuanya, bahkan dia menolak tawaranmu untuk mengenalkannya ke orangtuamu


Jika seorang pria nggak tertarik kepada kamu, dia nggak akan pernah menggandengmu untuk dikenalkan kepada teman-temannya apalagi orangtuanya. Sebaliknya, jika kamu menawarkan untuk mengenalkan si dia ke teman-teman apalagi orangtuamu, dia tentu akan menolak dengan berbagai alasan.  Nah , satu hal lagi, jika dia nggak pernah menyebut nama kamu di media sosialnya, itu berarti dia benar-benar nggak tertarik untuk berlanjut ke hubungan selajutnya denganmu.

#3 Si dia seperti nggak serius saat mendengarkanmu bicara


Salah satu tanda yang jelas untuk melihat apakah si dia tertarik padamu atau nggak adalah dengan memperhatikan gerakan tubuhnya saat bicara denganmu.

Kalau dia sibuk membaca sms, membuka sosial media, atau membalikkan badan darimu atau bahkan merasa resah. Itu berarti dia memang  ngga tertarik denganmu. Lebih baik diam, dan jangan melulu bicara dengan kondisi begitu. Jika si dia tertarik denganmu, tentu dia akan menghormatimu dan memperhatikan setiap kalimat yang kamu bicarakan bahkan memperhatikan gerakan tubuhmu dan wajahmu.

BACA JUGA : Ingin PDKT Lancar? Tanyakan Beberapa Hal Ini

#4 Dia merubah jadwa sesukanya dan menghargai waktumu

Hal tersering dilakukan oleh pria yang sedang jatuh cinta adalah, mengajak gebetan kencan, datang lebih dulu, dan menjemput tepat waktu bahkan memakai pakaian yang terbaik dan wangi.

Namun, jika si dia nggak melakukan ha tersebut. Atau justru datang terlambat dan membatalkan jawdal kencan tiba-tiba tanpa alasan, itu artinya si dia nggak tertarik padamu.

Buat para wanita, demikian tanda yang bisa kamu cek dari sejak ini. Jika si dia memenuhi 4 tanda diatas, sebaiknya tinggalin dan batasi komunikasi. Ini saatnya kamu move on girls. Percayalah! Tuhan sedang siapin pria terbaik untuk masa depanmu.

Sumber : livestrong.com
Halaman :
1

Ikuti Kami