Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
1795


Buat Kamu Yang Belum Nonton Justice League, Ini Dia Cuplikannya

Sumber: CBN.com

"World Without Hope" terpampang pada halaman pertama Daily Planet sebagai highlight. "Dunia kembali berduka setelah tiadanya Superman," ungkap seorang broadcaster. Kehilangan penyelamatnya, akankah kehidupan manusia akan punah?

"Kamu tidak bisa menyelamatkan dunia seorang diri," adalah alasan Batman dan Wonder Woman ketika mencari teman-teman pahlawan lainnya dalam seri Warner Bros, Justice League.

Diperankan oleh pemenang piala Oskar, Ben Affleck (Batman), Jeremy Irons (Alfred), dan J.K. Simmons (Komisaris Gordon), Amy Adams (Lois Lane) dan Diane Lane (Martha Kent), ditambah Henry Cavill (Superman) dan Gal Gadot (Wonder Woman), dengan arahan dari Zach Snyder.

Pada tahun lalu, Batman vs Superman: Dawn of Justice berakhir dengan kematian Superman untuk menyelamatkan dunia, kemudian ada hubungan antara Wonder Woman dengan Batman. Wonder Woman yang tayang pada tahun ini juga menceritakan mengenai kehidupan Wonder Woman terdahulu. Kini, Justice League mempertontonkan mereka semua sebagai tim untuk menyelamatkan dunia pasca kematian Superman.

Sebagai bekal, ini dia bocoran tokoh yang kamu perlu ketahui biar nggak penasaran.

1. Superman, siapa sih yang nggak tau superman? Pria super kuat yang bisa terbang ini sanggup menghancurkan bangunan besar hanya dengan satu pukulan saja.

2. Batman. Ketika ditanya apa kekuatan Batman, ia hanya menjawab bahwa dirinya kaya. Dia memiliki segudang senjata yang bisa digunakan untuk melawan musuh-musuhnya.

3. Wonder Woman, apa kalian sudah menonton filmnya? Wanita yang berasal dari suku Amazon ini ingin menghentikan peperangan.

4. The Flash sebagai pria tercepat yang ada di muka bumi.

5. Aquaman atau raja dari 7 lautan yang berkuasa atas Atlantis.

6 dan 7. Cyborg dan terakhir Steppenwolf.

Dari cerita diatas, maka timbul pertanyaan dari diri kita sendiri, kenapa sih Superhero ini menarik?

Kecintaan akan tokoh pahlawan ini menjangkau semua suku bangsa, budaya bahkan agama. Bahkan tidak sedikit pendeta yang mengaku bahwa masa kecilnya dipenuhi dengan memori indah dari tokoh-tokoh pahlawan ini.

Bruce Wayne berpesan bahwa "Superman adalah obor bagi seluruh dunia, ia tidak hanya mati, namun ia membiarkan seluruh umat manusia melihat kembali ke diri mereka masing-masing apa yang sebenarnya mereka miliki."

Film Batman Vs Superman tahun 2016 lalu menimbulkan pertanyaan, apakah Superman akan bangkit kembali?

Ada sebuah kesamaan dari setiap jalan cerita Justice League. Seorang ayah yang mengirimkan satu-satunya anak lelakinya ke muka bumi ini. Kemudian anak tersebut menjadi seorang penyelamat, membawa harapan bagi umat manusia.

Pada sisi yang lain, anak tersebut mati, mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan manusia, namun bangkit dari kematian untuk melayani kembali.

Iya, yang kita bicarakan tadi adalah Superman, seorang tokoh dalam film Justice League yang akan datang.

Apakah cerita ini mengingatkanmu pada seseorang? Ada seseorang yang mengatakan bahwa "sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan banyak orang." (Matius 20:28). Atau Yohanes 11:25 "Jawab Yesus: "Akulah kebangktan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia akan mati,"

Jika kita pergi untuk menonton Justice League, coba renungkan kembali apa alasan kita mengagumi pahlawan super tersebut. Kemudian, renungkanlah Dia yang benar-benar bangkit dari antara orang mati yang menyelamatkan umat manusia dan memberikan harapan kepada kita semua disini.  

Sumber : cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7221

advertise with us