Kampanye Perang Salib 'Crusade', Untuk Selamatkan 150Juta Jiwa. Ini kata Penginjil Bonnke
Sumber: http://metrowatchonline.com/wp-content/u

Spirituality / 19 June 2023

Kalangan Sendiri

Kampanye Perang Salib 'Crusade', Untuk Selamatkan 150Juta Jiwa. Ini kata Penginjil Bonnke

Inta Official Writer
5728

Salah satu penginjil terkemuka di dunia, Reinhard Bonnke meluncurkan upaya yang luar biasa agar dapatkan 150 juta jiwa untuk Tuhan Yesus pada 10 tahun yang akan datang. 

Dilansir dari 'Double Harvest Decade', Bonnke, pendiri dari Christ For All Nation (CfAN) mengemukakan upaya tersebut pada hari pembukaannya di Lagos, Nigeria. Kampanye tersebut disebut sebagai ‘the crusade’.

"Tahun 1987 adalah kali pertama kami menghitung jiwa-jiwa yang beroleh keselamatan, dan sampai saat ini, kami telah menjangkau lebih dari 76 juga jiwa" dilansir dari website 'New Christ for All nation' yang dibuat secara khusus untuk kampanye ini.

Dalam tiga dekade terakhir, rata-rata kami melayani 25 juta setiap 10 tahunnya. Selama itu pula kami telah memuji dan memuliakan nama Tuhan" Ungkap CfAN.

Kini, tepat pada angka 77 juta jiwa, Bonnke mengatakan bahwa Tuhan telah memberikan tujuan baru untuk pelayanannya, yaitu:

"Tuhan Yesus memberikan tugas baru bagi kita sebagai pelayan Tuhan, dimana pada 10 tahun yang akan datang, Tuhan akan memenangkan jiwa-jiwa sebanyak dua kali lipat, yaitu 150 juta jiwa yang akan di selamatkan.”  

Bonnke kemudian kembali ke benua Afrika untuk melangsungkan kampanye  "farewell crusade" atau perpisahan perang salib dan mengharapkan sekitar 30 juta jiwa yang akan menghadiri acara yang direncanakan akan berlangsung selama 5 hari tersebut. 

"Tuhan berbicara kepada saya, bahwa saya harus kembali ke Afrika untuk melaksanakan kampanye perang salib ini," Tulis Bonnke di sebuah postingan facebook. "Saya ingin tidak hanya memenangkan jiwa, namun saya juga dapat menularkan semangat ini. 

Saya percaya Tuhan akan melakukan sesuatu yang belum pernah saya alami atau lihat sebelumnya." tambahnya. 

"Crusade" atau perang salib merupakan kampanye Bonnke guna memenangkan jiwa-jiwa tersebut. Telah dilaksanakan di Lagos pada hari Rabu, 8 November hingga Minggu, 12 November kemarin. 

"Kota Lagos bersuka cita dan bersorak sorai," seru Bonnke seraya melanjutkan, "telah ada manifestasi yang luar biasa dari kuasa Roh Kudus atas kami.

John Darku, selaku direktur eksekutif CfAN Afrika mengatakan bahwa acara tersebut disiarkan langsung agar dapat menjangkau lebih banyak lagi orang. 

"Kita harus melampaui cara-cara kuno agar bisa menjangkau lebih banyak jiwa. Agar kasih Tuhan dapat tersampaikan ke semua penjuru kota." 

"Kami juga bertekad untuk menjangkau pemuda dan pemudi, yang merupakan masa depan bagi setiap bangsa-bangsa, dan kami memutuskan untuk bertemu dengan penonton ini di zona nyamannya, yaitu sosial media." Ucap Darku. 

Bonnke mengatakan bahwa dia percaya bahwa kuasa yang luar biasa dari Tuhan akan mengalir lebih lagi ketika firman-Nya diberitakan kepada khalayak. 

"Tuhan akan menjawab setiap doa dan akan terjadi mujizat bagi Afrika, setiap orang akan menerima rohnya, dan dalam kampanye crusade ini, akan ada efek positif yang luar biasa di seluruh dunia," Kata Bonnke. 

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami