Hujan Melulu Nggak Bisa Bergerak? Ngumpul Dirumah Saja Dengan Menonton Film Seru Ini

Entertainment / 14 November 2017

Kalangan Sendiri

Hujan Melulu Nggak Bisa Bergerak? Ngumpul Dirumah Saja Dengan Menonton Film Seru Ini

Naomii Simbolon Official Writer
3046

Suhu dingin dan musim hujan rasanya biasa aja. Jangan berpura-pura dan berkata bahwa musim hujan dan suhu dingin itu justru bagus. Saya tahu bahwa kebanyakan dari kita sulit untuk pergi keluar rumah, seperti hangout dan lain sebagainya karena hujan. Daripada menatap hujan dari jendela dan merenung, lebih baik ambil selimut dan makanan favorit kamu dan mulailah menonton film-film dibawah ini.

Jika kamu nggak begitu suka menonton, nggak ada salahnya mencoba. Biarkan Hollywood menemani harimu dan membawamu keluar dari kenyataan.

1.    Happy Feet


Saya nggak sedang mencoba membuat kamu semakin kesal dengan musin dingin alias hujan, tapi cerita film penguin ‘Happy Feet’ berbasis di Antartika ini akan bikin kamu tersenyum. Kamu akan melihat penguin bernama Mumble yang nggak bisa menarik perhatian belahan jiwanya karena dia nggak bisa menyanyi. Namun akhirnya dia menemukan bakat lain yaitu menari.

Dan sekelompok penguin mulai menerimanya dan merangkul bakat menarinya.

Dan akhirnya, izinkn animasi ini menghangatkan hati kamu dan memberi energi pada kamu untuk mendukung orang-orang yang kurang beruntung.

2.  Little Women


Film ini diambil dari buku Louisa May Alcott dengan judul yang sama yaitu Little Women. Film ini berfokus kepada saudara perempuan March yang tumbuh besar selama perang sipil dan setelah perang saudara.

Beth (Claire Danes), Jo (Winona Ryder), Meg(Trini Alvarado) dan Amy (Kristen Dunst) , semuanya berusahan mengatasi hidup dibawah ibunya (Susan Sarandon) yang sangat dominan dan berkemauan keras. Nggah hanya itu, film ini juga di bintangi oleh seorang gadis cantik dan menarik bernama Laurie (Christian Bale) yang merupakan cucu saudara perempuan March yang pada akhirnya jatuh cinta dengan Meg.

Film ini sangat menarik dengan sedikit romansa. Dan kamu harus menontonnya!

3.   Marley And Me


Diangkat dari kisah nyata, Marley disebut sebagai the worst dog in the world. Namun, kehadiran Marley di kehidupan John dan Jenny Grogan yang menantikan seorang anak memberikannya tempat spesial di hati sang keluarga. Dengan sentuhan humor di dalamnya, Marley and Me merupakan film sempurna untuk keluarga kamu.

BACA JUGA : Film Ini Bikin Kamu Merasakan Pejuang Mati Martir dan Iman Dalam Yesus

Demikian 3 film yang bisa kamu tonton dan menemani musim dingin dan hujan dibulan ini. Saya berharap kamu tergoda dan mulai menonton film ini, dan kamu juga bisa mengajak keluarga untuk menonton bersama. Nikmati musim hujan dan waktu weekend dengan makanan, minuman dan tawa serta film-film diatas. 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami