Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta Destria

Official Writer
735


Hampir semua cewek menyematkan 'humoris' dalam salah satu tipe cowok idealnya. Walaupun pendapatnya beda-beda, tapi ternyata cewek punya alasan kenapa harus humoris, lho. Yuk kita ulik. 

1. Cowok Humoris itu nggak ngebosenin

Beda sama cowok romantis yang pake kata-kata romantis untuk pikat hati cewek, cowok humoris selalu punya cara tersendiri bikin cewek tersenyum. Tingkah konyol dari cowok humoris yang kadang ada padahal cewek lagi ngambek-ngambeknya adalah salah satu contohnya. Selalu aja ada tingkah konyol yang sukses bikin cewek ketawa dan nggak jadi marah. Kayak gini sih, gimana bisa bosen ya?  

2. Cowok humoris selalu ciptakan senyum, cocok jadi penghibur disaat berduka 

Cowok humoris selalu punya akal untuk menciptakan senyum di wajah ceweknya. Kalau lagi ada masalah, biasanya cowok humoris memilih untuk bercerita dengan cara konyol bikin cerita yang seharusnya sedih justru malah bikin cewek tertawa. Nggak semua cowok bisa begini, kan?

3. Biasanya, cowok humoris itu nggak egois dan logis.

Pernah dengar kalau mereka yang sebenarnya tertawa lepas adalah mereka yang sebenernya sering tersakiti? Ya kira-kira begini deh kalau cowok humoris. Keadaan ini yang bikin cowok humoris tahu tempat ketika ada pada sebuah masalah. Pantas saja, mereka yang langgeng adalah mereka yang selalu menciptakan tawa dalam hubungan mereka. 

4. Tidak mudah tersinggung, semuanya bisa dinikmati. 

Memang tidak ada yang bisa menjanjikan kalau cowok humoris bisa bikin cewek bahagia, tetapi karena sering bercanda, biasanya cowok humoris 'anggap selow' kalau ada yang salah-salah ngomong. Bahkan, kalaupun ia sedang kena musibah, misalnya kecelakaan, ia akan tertawa sambil menjelaskan kalau dirinya dalam kondisi baik-baik saja.  Rasanya, cowok humoris itu hidupnya bisa santai, seberat apapun masalahnya, mereka selalu santai. Rasanya mereka sudah tahu bagaimana harus menyikapi masalah tersebut. 

Memang tidak ada yang bisa menjanjikan kalau cowok humoris bisa bikin cewek bahagia, tetapi karena sering bercanda, biasanya cowok humoris 'anggap selow' kalau ada yang salah-salah ngomong. Bahkan, kalaupun ia sedang kena musibah seperti kecelakaan, ia akan tertawa sambil menjelaskan kalau dirinya dalam kondisi baik-baik saja. 

Walaupun cowok humoris banyak dipilih oleh sebagian besar cewek, tetap saja dia yang mampu saling mengasihi di dalam Tuhan adalah yang utama. Mencari seseorang dengan karakter dan pribadi yang baik.

Baca juga: Kalau Doi Udah Nunjukin 5 Hal Ini, Artinya Hubunganmu Udah Ga Bisa Dipertahanin, Nih

Ada banyak kriteria yang harus kamu pertimbangan sebelum melangkah ke jenjang yang lebih jauh lagi. Karena menikah adalah janji suci antara 2 pribadi di dalam Tuhan. Nah, jatuh cinta memang gampang, tapi apakah dia bersedia meminta menumbuhkan cinta tersebut?

Cowok humoris memang menyenangkan, namun jangan lupa libatkan Tuhan dalam pencarian pasangan hidupmu, ya. 

Sumber : jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Stefanus Sapta 16 January 2018 - 14:05:40

pengaruh negatif sosial media terhadap hubungan su.. more..

1 Answer

Bennett 15 January 2018 - 18:41:53

Hitunglah energi potensial benda 10kg pada ketingg.. more..

0 Answer

Yasin al farisi 15 January 2018 - 17:20:39

Dua buah gaya dikatakan seimbang bila

0 Answer


Eliseo hizkia 9 January 2018 - 20:09:12
Saya Pribadi sudah merasa begitu lelah menghadapi ... more..

Desy Natalia Putri Lumbanbatu 6 January 2018 - 23:09:26
Sebenarnya saya sudah diujung keputusasaan.. Buka... more..

Agus Hermawan 5 January 2018 - 11:47:42
Saya sudah jenuh menjalani hidup yg begini terus, ... more..

susy christina 30 December 2017 - 16:14:31
Saya LDR bertahun tahun dengan suami, kami sudah p... more..

Banner Mitra Week 2


7357

advertise with us