Si Dia Beneran Sibuk Atau Nggak Serius Sih? Daripada Bingung, Cek Dengan 8 Hal Ini Yuk
Sumber: DaftarMenarik.com

Single / 12 November 2017

Kalangan Sendiri

Si Dia Beneran Sibuk Atau Nggak Serius Sih? Daripada Bingung, Cek Dengan 8 Hal Ini Yuk

Naomii Simbolon Official Writer
7229

Punya pacar sibuk itu memang nyebelin, tapi kamu harus tahu apakah dia beneran sibuk atau justru bosan sampai kamu? Daripada menerka-nerka dan bikin galau  mending kamu cek langsung aja, apakah doi memang beneran sibuk atau justru nggak suka lagi sama kamu?

Berikut ada beberapa cara untuk mengetahui apakah si dia sibuk atau justru menyibukkan diri :

1.  Dia Lama Balas Chat dan Bicara Seperlunya


Jika dia membalas telepon kamu atau chat kamu beberapa hari setelah kamu menghubunginya, itu berarti ada sesuatu yang nggak beres.

Seseorang yang tertarik serius  sama kamu, tentu akan membangun hubungan dengan kamu dan komunikasi denganmu adalah hal yang utama baginya. Namun jika dia nggak melakukan hal itu atau justru membalas chatmu dengan berbagai alasan yang aneh dan nggak masuk akal, sudah pasti dia nggak begitu menyukaimu, mungkin dia hanya anggap kamu sebagai teman.

2. Dia Terbuka Tentang Wanita Lain


Banyak pria yang akan menceritakan wanita lain sebagai contoh dari sebuah pembicaraan atau bahkan jadi topik pembicaraan kalian. Jika si dia cukup nyaman berbicara kepada kamu tentang wanita lain, mungkin dia sama sekali nggak tertarik kepada kamu seperti dia tertarik dengan wanita lain tersebut.

3.  Dia Nggak Mengenalkan Kamu ke Lingkungan Teman-Teman ataupun Keluarganya

Jika dia nggak mau membawa kamu keliling-keliling dan ketemu teman-teman ataupun kelaurganya, itu berarti dia nggak tertarik untuk melanjutkan hubungan serius dengan kamu. Kecuali kamu baru saja ketemu si dia dalam 1 atau 2 minggu.

4. Dia Mencoba Untuk Mengubah Kamu


Jika dia bernafsu atau terlalu kritis dengan kamu baik itu hal-hal yang sangat pribadi seperti kepribadian kamu, tubuh kamu bahkan impian kamu, inilah pertanda bahwa dia lebih fokus dengan apa yang diinginkannya dari kamu. Kecuali dia membawa kamu atau mendorong dan memotivasi kamu untuk menjadi lebih baik.

Nah, kalau si dia terlalu kritis , itu artinya dia nggak menyukaimu.

5.  Hubungannya Lebih Ke Fisik daripada Emosional

Jika dia datang padamu setelah tengah malam dan menggodamu untuk melakukan hubungan fisik, ini adalah kabar paling buruk bahwa dia nggak begitu serius kepadamu. Jika seorang pria ingin serius kepada kamu, dia tidak begitu tertarik untuk mengenal tubuh kamu melainkan dia ingin mengenal pikiran dan semangat kamu.

6. Dia Selalu Mengirim Pesan Ke Wanita Lain

Jika kamu adalah wanita satu-satunya yang dia dekati, dia akan menghargai waktu bersama kamu dan nggak akan mengacaukan situasi dengan sibuk membalas chat wanita lain.

BACA JUGA : Buat Kamu Yang Lelah Dengan Kehidupan. Move On lah Dengan Cara Ini

7. Dia Nggak Pernah Bertanya Mengenai Keseharianmu

Ini mungkin hal yang sangat sepele. Namun jika dia benar-benar serius kepada kamu, dia akan menghargai apa yang terjadi dalam hidup kamu, bahkan hal-hal kecil.

8. Kamu Selalu Bertanya-tanya dan Ragu


Sudah waktunya untuk cek kenyataan dan kebenaran. Seorang pria yang tertarik dan serius sama kamu nggak akan membuat kamu bertanya-tanya ataupun ragu. Bukan karena kesibukannya, atau dia terlalu pemalu atau karena kamu sekedar terintimidasi saja.  Namun precayalah, jika dia adalah bagian terbaik untukmu, tidak akan ada sedikitpun yang perlu kamu ragukan. Kamu akan tenang dan nyaman.

Kira-kira demikian  8 cara untuk mengecek apakah si dia beneran menyukaimu dan serius kepadamu atau nggak.

Hal ini nggak mutlak sepenuhnya benar, untuk menguji ini semua saya menyarankan agar kamu teruslah berdoa dan meminta Tuhan beri kamu pewahyuan yang tepat.Apakah hubungan ini akan diakhiri atau justru dilanjutkan.

 

Sumber : beliefnet
Halaman :
1

Ikuti Kami