Kalau Doi Udah Nunjukin 5 Hal Ini, Artinya Hubunganmu Udah Ga Bisa Dipertahanin, Nih
Sumber: http://rakghana.com/wp-content/uploads/2

Single / 11 November 2017

Kalangan Sendiri

Kalau Doi Udah Nunjukin 5 Hal Ini, Artinya Hubunganmu Udah Ga Bisa Dipertahanin, Nih

Inta Official Writer
2674

Dibutuhkan kepercayaan untuk menjalin sebuah hubungan yang baik. Mereka yang bisa menjaga percaya adalah mereka yang layak dipertahankan. Nggak mudah buat ngasih percaya sama orang lain, terlebih sama pasangan yang nantinya akan sehidup semati sama kita. 

Agar tidak menyesal dikemudian hari, lebih baik kita menyelidiki hal dibawah ini agar kita tau apakah dia layak dipertahankan atau tidak. 

1. Dia dengan mudah batalin janji ketemuan gitu aja. 

Kalau cuma sekali sih masih dimaklumin, kalau begini berkali-kali, gimana? Sebagai pribadi yang sama-sama dewasa, seharusnya dia tahu mana yang prioritas, mana yang tidak. Kalau janji bertemu denganmu sering dibatalkan, bisa jadi kamu udah bukan prioritas lagi untuknya. 

2. Dia udah berani bohong 

Kepercayaan dibangun dari setiap perkataan yang keluar dari seseorang. Apalagi sebagai anak Tuhan, kita nggak dibenarkan untuk berbohong. Hal ini sangat jelas tertulis pada Matius 5:37 yang berbunyi "Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih daripada itu berasal dari si jahat." 

Sepinter-pinternya orang berbohong, pasti akan ketahuan juga. Kalau dia udah ketahuan berbohong, awalnya kamu bisa memaafkan, pastikan kalau dia meminta maaf dengan sungguh-sungguh. Tapi kalau dia udah berbohong berkali-kali dan tidak ada efek jera, mungkin sudah saatnya kamu berhenti mengharapkannya. 

3. Emang sih dia Bukan Batman yang mesti ada buat kita.. Tapi kalau tiap butuh dia selalu nggak ada, gimana?

Seharusnya, sebagai pasangan yang sudah memikirkan untuk menjalin hubungan serius, ketika salah satu diantara kita mengalami hal buruk, yang lainnya dapat mendukung. bentuk dukungannya nggak harus dia ada, kok. Cukup mendengar keluh kesah kita aja. Kalau misalnya dia udah nggak bisa lagi kamu andalkan untuk hal-hal yang sepele, mungkin ada baiknya kamu mulai menjaga jarak dengan dia.

4. Dia udah jarang update tentang kesehariannya 

Tanpa ada niatan menjadi pasangan yang posesif, tapi kalau ada orang yang benar-benar mengasihi kita, seharusnya orang tersebut memberi tahu mengenai apa saja yang sudah dia lakukan dalam sehari ini. Justru sebenarnya, kalau memang dia merasa kita penting, dia akan merasa bahagia ketika bisa berbagi apapun dengan kita.

Berprasangka buruk kepada pasangan memang nggak baik, tapi kalau pasangan udah melakukan hal-hal diatas, kamu perlu curiga. Coba tanyakan kembali, apa tujuan hubungan kalian berdua ini. Jika memang sudah tidak bisa lagi dipertahankan, maka kamu harus belajar melepaskannya, 

Tuhan Yesus menjanjikan kita untuk mendapatkan yang terbaik. Jadi, kalau memang hubungan kalian tidak lagi bisa dipertahankan, artinya kamu telah membuka pintu kepada dia yang lebih baik lagi. 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami