Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1416


Apakah kamu sedang melawan penyakit kanker dan berjuang mencari dukungan juga bantuan? Saya mau katakan bahwa Tuhan bersamamu dan Dia memiliki kekuatan untuk menyembuhkanmu dari dalam hingga ke luar.

Alkitab mengatakan kepada kita,”…Doa orang benar, bila yakin didoakan, sangat besar kuasanya” (Yakobus 5:16). Ada banyak ayat dalam Alkitan yang akan memberikan kamu alasan yang kuat mengapa kamu hari percaya bahwa Tuhan bisa menyembuhkan kamu.

Berikut ada 3 doa yang sangat kuat bagi kamu yang sedang berjuang sembuh dari kanker. Jika kamu adalah orangnya, berpalinglah kepada doa-doa ini. Meskipun kadang kita nggak mengerti mengapa Tuhan mengizinkan penyakit ini berlama-lama, namu ketahuilah bahwa Dia berdaulat atas penyakitmu dan untuk segala sesuatu Dia selalu memiliki rencana yang baik.

1       Dia pemberi hidup


Tuhan, hubungan yang kekal antara kita berdua di mulai sejak saya pertama sekali percaya. Saya nggak berusaha untuk itu, saya tidak pernah berharap itu akan terjadi suatu hari nanti. Hidupku sampai hari ini ada didalamMu dan itu terjadi karena kesepakatan antara kita berdua. Hal itu bukan didasarkan karena perasaan, perjuangan saya atau bahkan kanker ini. Saya memiliki hidup hanya karena Engkau yang memilihku sehingga aku memiliki Engkau. Didalam Engkau, saya hidup dan bergerak dengan baik. Terimakasih atas kepastianmu bahwa aku adalah AnakMu dan Engkau tidak akan pernah meninggalkanku. Bantu aku untuk memahami apa arti hidup didalamMu, baik melalui masa-masa yang indah bahkan yang baru, dalam kesehatan dan juga penyakit. Terimakasih Tuhan, Engkau adalah Allah si Pemberi Kehidupan!

Harapan akan datang saat kamu percaya kepada Tuhan dan menceritakan semua masalah kamu kepadaNya, karena Dia adalah Allah yang melindungi kamu. Ibrain 10:23 mengajarkan kita bahwa Dia adalah Allah yang setia.

2   Tetap Beriman


“Tuhan, Engkau punya rencana sederhana untuk menyelamatkanku. Terima kasih bahwa dengan imanku Engkau membenarkanku! Nggak seperti agama lain, aku nggak perlu melakukan apapun untuk mendapatkan keselamatan. Bantu aku untuk menerima dan percaya bahwa kanker ini bukan karena aku penuh dengan dosa atau nggak memenuhi standardMu. Hanya dengan percaya, hubunganku denganMu selalu benar dari awal hingga akhir. Terimakasih telah membenarkanku karena imanku kepadaMu. Terimakasih telah datang untuk menyelamatkanku. Amin!

Tuhan punya alasan saat mengizinkan hal-hal sulit terjadi dalam hidup kita. Alkitab mengatakan kepada kita “Sebab Aku mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaKU mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan” (Yeremia 29:11). Kita mungkin tidak selalu mengerti hikmatNya, tapi kita harus percaya kepada kehendakNya. Tuhan punya rencana atas hidupmu. Percayalah!

3   FirmanNya membawa Kehidupan


“Tuhan, FirmanMu adalah obat sejati yang menyembuhkan. Ini adalah sumber harapanku dan setiap nafasku. Bantu aku untuk mendengarkan firmanMu dengan seksama dan nggak melupakannya sekalipun dunia mencoba menyerang. Tuhan, aku ingin kata-kataMu menembus sampai kedalaman hatiku. Aku ingin hidup dengan firmanMu dan menerima janji kesembuhan itu. Terima kasih bahwa kata-kataMu membawaku untuk bangkit kembali. Amin!

Firman Tuhan mengatakan bahwa iman dalam doa akan menyembuhkan orang sakit. Pergilah kepada Tuhan hari ini dalam iman dan mintalah agar Dia menyembuhkanmu dari penyakit.

Baca Juga: Jadilah SepertNya Jangan Hanya Mengagumi

Demikian 3 doa yang bisa kamu ucapkan ditengah penyakit yang menyerang. Nggak hanya kanker, apapun penyakitmu hari ini, pergilah berdoa dan percayalah senantiasa bahwa Dia memegang kendali atas penyakit dan hidupmu.

 

Sumber : beliefnet

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Mikey Oei 20 November 2017 - 21:25:50

Kenapa dalam Mat 27 : 44 tertulis berbeda dengan L.. more..

0 Answer

Tammy Olivia 20 November 2017 - 19:25:33

Sharing testimony

0 Answer

Tammy Olivia 20 November 2017 - 19:25:32

Sharing testimony

0 Answer


Marusaha F S 18 November 2017 - 12:09:03
Minta bantu doa utk pekerjaan, dan agar hutang hut... more..

DEDEN SURYADI 16 November 2017 - 03:02:20
Sya minta dukungan doa untuk bisa memiliki rumah d... more..

Leticia 15 November 2017 - 11:34:48
Teman2 JC tolong doakan saya supaya dapat pekerjaa... more..

REANI 10 November 2017 - 16:22:17
saya minta dukungan doa dari teman teman untuk sao... more..

Banner Mitra Week  3


7334

advertise with us