Ngerasa Sendiri? 4 Lagu Ini Bisa Bawa Kamu Alami Penyertaan Tuhan
Sumber: youtube.com

News / 27 March 2021

Kalangan Sendiri

Ngerasa Sendiri? 4 Lagu Ini Bisa Bawa Kamu Alami Penyertaan Tuhan

Lori Official Writer
10093

Sebagai manusia biasa, ada kalanya kita akan berhadapan sama momen-momen dimana kita merasa sendiri dan sepertinya ditinggalkan. Masalah yang datang membuat kita goyah dan kurang percaya sama Tuhan.

Mungkin kamu lagi ngalamin hal semacam ini, kerap bertanya kenapa Tuhan harus ngelakuin ini dan itu? Atau ngerasa apa yang kamu alami nggak adil, kamu mungkin bisa dengerin 4 lagu ini. Lirik-liriknya yang kuat dan indah bakalan bikin hati kamu tersentuh.

1. Sampai Akhir Hidupku – JPCC Worship

JPCC Worship bisa dibilang salah satu kelompok pujian yang diperhitungkan di Indonesia. Karya-karya lagu yang indah dan menyentuh banyak disukai gereja Tuhan.

Lagu Sampai Akhir Hidupku adalah single terbaru JPCC Worship yang ditulis langsung oleh pemimpin pujian gereja tersebut, seperti Billy Simpson, Priscilla Novani, Sheila Permatasaka, Winny Jessica.

Saat mendengar lagu ini, kamu bakal diingatkan soal identitas kita di dalam Tuhan dan soal betapa berharganya kita bagiNya.

Awal lagu ini bakal bikin kamu tertarik sama kata-kata ini, “Bapa, Engkau mengenalku. Lebih dari siapapun. Engkau tahu ceritaku da nisi hatiku.”

 

Mau dengerin lagunya klik DI SINI aja.

 

2. Don’t Be Afraid – Brandon Heath

Dikenal luas setelah melantunkan lagu Give Me Your Eyes, Brandon Heath kembali memperkenalkan karya lagu terbarunya ‘Don’t Be Afraid’ yang terdapat dalam album terakhirnya ‘Faith Hope Love Repeat’. Saat mendengar lagu ini, jujur aja, kamu bakal mendengar lagu yang nge-bite tapi tetap didengar di telinga. Liriknya pun bikin kita menikmati lagu ini karena berisi kata-kata yang memotivasi supaya kita nggak perlu takut dalam hidup. Karena Tuhan selalu akan menyertai kita.

“Don’t be afraid 

Don ??t lose faith

Don’t lose heart 

He is with you wherever you are”

 

Dengerin lagunya DI SINI aja.

 

Baca Juga : Chord Lagu: No Turning Back – Brandon Heath

 

3. Faithfulness – Matt Maher

Lagu ini terdapat di dalam album terbarunya ‘Echoes’, dimana Matt Maher berbicara soal kesetiaan yang diungkapkan dalam Ratapan 3: 22-23, “Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!”

Bagi Maher sendiri, lagu ini menyimpan kenangan tersendiri karena kira-kira delapan bulan setelah lagu ini selesai dibuat, ayahnya jatuh sakit dan meninggal dunia.

“In the breakers that storm my faith / God my Rock and God my Hope”. Kutipan lirik pembuka lagu ini menggambarkan bagaimana Maher percaya bahwa Allah adalah kubu pertahanan dan harapannya.

 

Yuk dengerin lagunya DI SINI aja.

 

4. You Are Great – Darlene Zschech

Di usianya yang tak lagi muda, Darlene Zschech tetap saja masih setia mempersembahkan lagu-lagu penyembahan yang powerful dan indah untuk Tuhan. Setelah dinyatakan sembuh total dari kankernya, Darlene pun segera meluncurkan albumnya berjudul Here I Am Send Me. Nah, di album inilah pelantun lagu Shout To The Lord ini menyanyikan lagu You Are Great.

You Are Great adalah lagu yang mengungkapkan soal iman di dalam Tuhan. Lagu ini juga menjelaskan kalau Tuhan akan selalu menyertai hidup kita. “Kita harus punya iman supaya Tuhan bekerja di dalam hidup kita sebagai pengikut-pengikut Yesus. Dia bersama kita dan melalui kuasa Roh Kudus di dalam kita, Dia bersama kita di tengah peperangan kita,” ucap Darlene.

 

Klik DI SINI untuk dengarkan lagu You Are Great.

 

Baca Juga : Setelah Sembuh Dari Kanker, Darlene Zschech Keluarkan Album Mengagumkan ‘Here I Am Send Me’

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami