Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
4196


Sebagai seorang istri, pernah nggak kamu meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan kira-kira pertanyaan apa yang ada di pikiran suami kamu setiap hari? Saya yakin bahwa kamu juga memiliki hal-hal yang kamu tanyakan dalam pikiranmu sendiri mengenai hidupmu, tetapi apakah pertanyaan kamu dan suami berbeda atau sama?

Nah, untuk melihat hal itu. Saya mengutip dari beliefnet mengenai pertanyaan apa saja yang dipikirkan oleh suamimu setiap hari.

1.  ‘Apa Yang Ingin Saya Gapai?'


Saat suami bangun di pagi hari, dia langsung mempersiapkan mentalnya dan membuat rencana apa yang akan dilakukan olehnya. Melakukan hal pertama seperti menyediakan kopi atau sarapan adalah salah satu cara yang baik supaya dia merasa mendapatkan motivasi dan energy untuk beraktivitas meskipun sebenarnya dia masih berharap untuk menekan tombol ‘tunda’ dan mendapatkan beberapa menit untuk tidur lagi.

2. ‘Berapa Banyak Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Setiap Pekerjaan?'

Karena suami kamu menciptakan daftar hal yang harus diurusi, dia juga ingin bersikap efesien dan mengetahui berapa banyak waktu yang harus dia berikan untuk setiap pekerjaan. Dia nggak ingin salah perkiraan yang membuat pekerjaannya berantakan. Dia ingin tepat waktu dengan hasil terbaik.

3.  ‘Apakah Saya Berada Di Jalur Yang Tepat?’


Pertanyaan ini biasanya diterapkan pada setiap aspek kehidupan sehari-hari suami kamu, anak-anak, pekerjaan, hubungan dan persahabatan dan lain-lain. Dia hanya ingin mengetahui apakah ada sesuatu yang perlu dilakukan atau harus dipertimbangkan untuk mewujud sesuatu? Apakah dia sedang berada di jalur yang tepat saat melakukan sesuatu tersebut?

4.‘Apakah Saya Perlu Memberitahu Istri dan Anak-anak Hari Ini Bahwa Saya Sangat Mencintai Mereka?’

Yap. Memang mungkin kita sering sekali merasa bahwa suami kita nggak mendengarkan kita dan merasa tidak menghargai kita sehingga sering sekali sebagai istri kita akan marah dan mengomel. Namun hal ini harus kamu ketahui bahwa ternyata setiap hari, suami memikirkan bagaimana mereka bisa mengatakan bahwa mereka sangat mencintai kita.

5. ‘Sudahkah Saya Bersyukur Kepada Tuhan Hari Ini?’


Semua orang Kristen bahkan suami harus berterima kasih kepada Tuhan dan Juruselamat mereka Yesus Kristus setiap hari atas berkat yang mereka miliki dalam hidup mereka. Mengetahui bahwa suami memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan seharusnya tidak hanya menghibur istri mereka tetapi juga memperkuat hubungan dan dasar dari pernikahan mereka.

6.  ‘Apakah Ada Sesuatu Yang Kurang Untuk Saya Lakukan?’

Pria ingin mengevaluasi hidup mereka setiap hari sehingga mereka harus memastikan apakah mereka cukup melakukan dan menjalani hidup mereka dengan sepenuhnya ?

7. ‘Apa Yang Bisa Saya Lakukan Untuk Membuat Istri Saya Bahagia?’

Sangat menyenangkan kalau mengetahui bahwa suami ingin membuat istri bahagia setiap hari, karena saya tahu persis bahwa kebanyakan wanita menantikan jawaban demikian setiap hari.

Ketika kedua belah pihak senang dalam pernikahan mereka, ini akan membantu mereka membangun ikatan yang lebih kuat secara keseluruhan dalam rumah tangga.

Baca Juga Artikel Ternyata Candy Crush dan Selfie Bisa Mempengaruhi Pernikahan Lho...

Meskipun pertanyaan ini tidak harus ditanyakan secara keseluruhan namun kamu harus tahu bahwa suami ingin memperbaiki diri mereka sendiri demi sebuah pernikahan yang baik dan harmonis. Penting agar istri terus menghargai suami dan memberikan perhatian dan komentar dengan baik dan teratur.

Dan alangkah lebih baiknya jika suami dan istri memiliki waktu untuk saling menyuarakan pikiran masing-masing dengan baik dan penuh kasih, supaya hubungan tetap terjaga dengan baik dan saling memahami satu sama lain. 

Sumber : beliefnet

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer

Hanny Najoan 19 October 2018 - 08:31:06

Bisa dapat wanya terima kasih

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7273

Konselor