Bagi yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan, Kamu Wajib Baca 5 Ayat Alkitab Ini!
Sumber: cbn.com

Single / 9 November 2017

Kalangan Sendiri

Bagi yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan, Kamu Wajib Baca 5 Ayat Alkitab Ini!

Budhi Marpaung Official Writer
11580

Ditolak itu rasanya gak enak banget. Mau siapapun dia, apapun jabatannya, seberapa banyak hartanya, kesedihan pasti akan datang ketika yang diharapkan tidak terjadi. Apalagi jika itu menyangkut cinta.

Cinta yang bertepuk sebelah tangan seringkali mendatangkan air mata bagi yang mengalaminya. Tidak jarang bahkan ada yang menjadi trauma karena pengalaman tersebut. Namun sebagai anak Tuhan, kita tidak boleh seperti itu. Terus meratapi keadaan, lalu terpuruk dan bahkan terpenjara karenanya. Ayo, bangkit!

Buat kamu yang saat ini butuh semangat karena baru saja ditolak cintanya, ini ada 5 ayat Alkitab yang wajib dibaca, dihafal, dan direnungkan.


1.  Yesaya 55:8-9

Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

2. Ayub 42:2

Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

3. Matius 7:9-11

Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti, atau memberi ular, jika ia meminta ikan? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

4. Amsal 23:18

Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.

5. Amsal 17:22

Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

Baca Juga: Suyanto Lebih Pilih Main Judi dan Mabuk Daripada Bahagiakan Istri dan Anak Sendiri

Kita tidak selalu dapat berhasil untuk membuat orang lain merespon sesuai keinginan kita, tetapi kita akan akan selalu dapat mengatur respon diri kita. Biarlah setiap apa yang kita putuskan, memuliakan dan meninggikan nama Tuhan kita, Yesus Kristus!

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami